Berurai Air Mata, Adele Minta Maaf pada <i>Fans</i> Usai Tunda Konser di Las Vegas

Berurai Air Mata, Adele Minta Maaf pada Fans Usai Tunda Konser di Las Vegas

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 16:10
share

LAS VEGAS - Adele berusaha mengobati kekecewaan penggemar akibat pembatalan pertunjukan residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 21 Januari silam. Dia meminta maaf secara langsung lewat video call kepada penggemarnya.

Dalam percakapan itu, dia tak kuasa menahan air matanya dan terus meminta maaf kepada penggemar. Aku senang kalian datang ke konserku, tapi maaf karena aku tidak ada di sana, ujarnya, dikutip dari Daily Mail , Senin (24/1/2022).

Adele. (Foto: Instagram/@adele)

Penyanyi Easy on Me tersebut kemudian memberikan minuman gratis dan memastikan setiap pemegang tiket menerima voucher gratis dari toko yang menjual berbagai merchandise miliknya, mulai dari pakaian, perhiasan, hingga wine .

Bersama hadiah itu, Adele meninggalkan pesan berbunyi, Aku sangat sedih tidak bisa bersama kalian malam ini. Silakan nongkrong dan lihat-lihat pakaiannya. Ambil foto apapun yang kalian inginkan!

Penggemar juga mengunggah percakapan dengan Adele lewat DM Instagram di mana mereka berusaha menghibur penyanyi asal Inggris itu. Tidak masalah, kami tetap mencintaimu, ujar seorang fans .

Adele sebelumnya dijadwalkan menggelar konser Weekends With Adele di Caesar Palace, Las Vegas, pada 21 Januari 2022. Namun, pertunjukan itu terpaksa ditunda setelah sebagian besar anggota band Adele dinyatakan positif COVID-19.*

MBC Bantah Adele akan Tampil dalam Program Music Core

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Topik Menarik