Lee Seung-hoon WINNER Positif Covid-19, Agenda Konser Dihentikan

Lee Seung-hoon WINNER Positif Covid-19, Agenda Konser Dihentikan

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 15:50
share

SEOUL, celebrities.id - Salah satu anggota boy group WINNER, Lee Seung-hoon dikabarkan positif Covid-19 sebelum melakukan aktivitas syutingnya.

Dilansir dari Star News Via Never, Senin (24/01/2022) YG Entertainment selaku agensinya mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi.

"Lee Seung-hoon didiagnosis dengan Covid-19 pada hari ini," tulis YG Entertainment.

Di saat yang bersamaan seluruh member WINNER langsung menghentikan jadwal konsernya untuk segera melakukan tes PCR, namun hanya Seunghoon Lee yang akhirnya dikonfirmasi terpapar Covid-19.

"Anggota WINNER lainnya, Kang Seung-yoon, Kim Jin-woo, dan Song Min-ho dites negatif untuk PCR Covid-19," tulisnya.

Seunghoon Lee sebelumnya telah menyelesaikan vaksinasi dan kini dalam keadaan sehat. Bahkan sebelum konfirmasi Covid-19 sampai sekarang tidak ada gejala yang mencurigakan.

"Lee Seung-hoon pertama kali dikonfirmasi positif dalam tes kit diagnosa diri Corona 19 yang dilakukan sebelum jadwal syuting pribadinya pada tanggal 23. Dia masih dalam keadaan sehat," tulis YG Entertainment.

 

Agensi K-pop tersebut turut menambahkan bahwa pihaknya tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung pemulihan cepat Lee Seung-hoon serta kesehatan artisnya .

"Kami dengan setia akan bekerja sama dengan survei epidemiologis otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tulis YG Entertainment.

Maka dari itu, pihaknya akan setia bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lee Seung-hoon sebelumnya menyelesaikan wajib militernya alternatif. Dia masuk ke Nonsan Training Center pada April 2020 dan menerima pelatihan dasar militer selama jangka waktu tertentu, kemudian menjabat sebagai pekerja sosial pengganti militer.

Topik Menarik