Maria Andromeda Bagikan Tips untuk Calon Finalis Miss Indonesia 2022: Tunjukkan Bakatmu

Maria Andromeda Bagikan Tips untuk Calon Finalis Miss Indonesia 2022: Tunjukkan Bakatmu

Seleb | inewsid | Senin, 24 Januari 2022 - 14:24
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang kecantikan Miss Indonesia kembali digelar. Saat ini, Miss Indonesia 2022 memasuki tahap audisi dan penjurian untuk menyeleksi calon finalis-finalisnya.

Mantan finalis Miss Indonesia 2017, Maria Andromeda pun memberikan beragam tips kepada calon finalis nanti. Perempuan yang kini berprofesi sebagai presenter dan penyiar radio ini mengatakan, Miss Indonesia tidak hanya mencari sosok perempuan yang cantik saja.

Buat ikutan Miss Indonesia, tidakhanya harus cantik, tetapi juga harus ada nilai plusnya. Misalnya, sering berkegiatan sosial dan harus punya skill, kata Maria Andromeda saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak sampai di sana, calon finalis Miss Indonesia juga harus percaya diri serta memiliki bakat dan talenta. Selain itu, yang tak kalah penting juga yakni mempunyai kontribusi terhadap lingkungannya.

Diketahui Miss Indonesia memiliki Beauty With A Purpose (BWAP), di mana finalis dan pemenangnya haruslah sosok yang peduli dan mau berkontribusi langsung dengan lingkungan sekitarnya.

Nanti kan akan ada talent show ya, kamu bisa menunjukkan talenta yang kamu miliki, bakat kamu, dan bisa memberikan apa ke lingkungan sekitar kamu, ujarnya.

Sebagai informasi, ajang kecantikan Miss Indonesia kembali digelar setelah sempat absen lantaran pandemi Covid-19. Mengingat masih adanya pandemi, audisi untuk Miss Indonesia 2022 digelar secara online sejak 15 Januari 2022.

Tahun ini Miss Indonesia membuka audisinya secara online. Jadi memang, peserta-peserta pasti akan masuk dulu ke aplikasi RCTI+. Mereka daftar, masukkan foto dan video, dan apa saja yang dibutuhkan. Kemudian disusun lagi dari kami, tim, baru kami laksanakaan penjurian, kata Fajar Kurniawan selaku produser RCTI.



Topik Menarik