Achmad Megantara Ungkap Alasan Nikah Muda: Supaya Nggak Jauh Usianya sama Anak

Achmad Megantara Ungkap Alasan Nikah Muda: Supaya Nggak Jauh Usianya sama Anak

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 13:59
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Achmad Megantara ternyata ingin segera memiliki anak. Itu juga jadi salah satu alasannya memutuskan menikah di usia muda, yakni 25 tahun.

"Sebenarnya untuk gue pribadi alasan menikah muda supaya nggak terlalu jauh usianya sama anak," ujar Megantara ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Namun bintang KKN di Desa Penari ini tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Dia sangat bersyukur apabila memang ditakdirkan memiliki anak dengan sang istri, Asri Faradila, dalam waktu cepat.

"Tapi kembali lagi itu urusannya sama rezeki, kalau emang rezekinya cepat, alhamdulilah," tuturnya.

Megantara meminta doa agar dia bersama sang istri segera diberi momongan. Mereka pun bakal terus berikhtiar demi kehadiran buah hati yang bisa melengkapi kebahagiaan mereka nanti.

"Pokoknya gua minta doa aja semoga dapat momongan cepat alhamdulilah, kalau enggak kita berusaha dengan bismillah," ujar Megantara.

"Semoga kita jadi keluarga sakinah mawadah warahmah pokoknya doa-doanya yang terbaik untuk gue dan keluarga," ucapnya.

Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2022. Sang aktor menyerahkan logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Kemudian sehari setelahnya, mereka melangsungkan resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut mengusung konsep internasional.

Topik Menarik