Potret masa muda Ferry Irawan & Venna Melinda, parasnya disebut mirip

Potret masa muda Ferry Irawan & Venna Melinda, parasnya disebut mirip

Seleb | brilio.net | Senin, 24 Januari 2022 - 12:00
share

Brilio.net - Tak butuh waktu lama bagi Ferry Irawan untuk merajut tali asmara dengan Venna Melinda. Meski baru 1 bulan menjalin hubungan, keduanya mengaku cocok dan mantap untuk ke melanjutkan ke jenjang pernikahan. Rencananya, pasangan ini akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali pada Maret mendatang.

Bersamaan itu, Ferry pun kerap menunjukkan sisi romantisnya kepada Venna. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto masa mudanya yang disandingkan dengan potret Venna Melinda. Diambil tahun 1991 silam, Ferry tampak gagah dengan jaket kulit dan rambut belah tengah. Sementara itu, Venna cantik dengan baju baseball biru.

foto: Instagram/@ferryirawanofficial

Di slide selanjutnya, Ferry memamerkan senyum manisnya dengan tampil mengenakan kaos biru. Sedangkan Venna, berfoto bak model dengan rambut digerai dan kenakan kaos hitam. Sama-sama berkarier sebagai aktris dan bintang iklan terkenal di masa muda, Ferry dan Venna pun terlihat begitu menawan dalam bidikan kamera. Dalam unggahannya, caption yang dituliskan Ferry tak kalah mencuri perhatian. Aktor 44 tahun itu yakin jika ia dan Venna berjodoh.

foto: Instagram/@ferryirawanofficial

"Mungkin ini yang nama nya Jodoh ... Tak akan kemana.. bila sudah waktu nya .. Allah Azza Wa Jalla pasti akan mempertemukan.. Insha Allah," tulis Ferry Irawan dilansir brilio.net pada Senin (24/1).

Foto yang di unggah Ferry lewat laman Instagram itu pun langsung ramai komentar dari warganet. Selain mendoakan kelancaran hubungannya dengan Venna Melinda, banyak dari mereka yang salah fokus. Warganet menilai jika potret masa muda Ferry Irawan disebut mirip dengan Venna Melinda, mereka pun beranggapan jika keduanya memang benar berjodoh.

"Nostalgia ya, mirip mmng fer, semoga segala harapan nya di ijabah fer, bahagia dunia akhirat. Aamiin," tutur @tica_dewi

"Muka nya mirip," tambah @mamahali998

"Banyak kemiripan d wajah nya....," ucap @umamit6006

"Jodoh, mirip banget. Moga till jannah," tulis @ummi_deuis

Topik Menarik