Kabar Duka Artis Cilik Matthew White Meninggal, Prilly Latuconsina: Kamu Udah Bahagia di Surga

Seleb | inewsid | Senin, 24 Januari 2022 - 11:10
Kabar Duka Artis Cilik Matthew White Meninggal, Prilly Latuconsina: Kamu Udah Bahagia di Surga

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia perfilman Tanah Air. Salah satu pemeran cilik dalam film Danur 2 dan 3, Matthew White, meninggal dunia pada usia 11 tahun.

Kabar duka ini diketahui publik dari unggahan Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya, dilansir Senin (24/1/2022). Pada video singkat kebersamaannya dengan mendiang, Prilly mengungkapkan perpisahannya dengan sosok cilik yang pernah membintangi film yang sama dengannya tersebut.

"Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! Minta Al-Fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," kata Prilly dalam caption postingannya.

Tak hanya Prilly, ungkapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Risa Saraswati sebagai penulis asli kisah Danur. Melalui postingannya, Risa mengenang sosok mendiang yang pendiam namun ramah dan murah senyum.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya. Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya. Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," tuturnya.

Sosok Matthew White sendiri dikenal publik berkat aktingnya sebagai Hendrick dalam film horor Danur. Kariernya pun mulai menanjak, terbukti dari bertambahnya follower di media sosial, banjirnya tawaran iklan, hingga kemunculannya dalam sitcom yang tayang di salah satu channel televisi.


Artikel Asli