Ian Kasela Geram dengan Hinaan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan

Ian Kasela Geram dengan Hinaan Edy Mulyadi Terkait Kalimantan

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 10:20
share

JAKARTA- Musisi Ian Kasela ikut menyoroti hinaan yang dilontarkan Edy Mulyadi terkait wacana pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan. Dalam video yang beredar, kader salah satu partai tersebut sempat menyebut Kalimantan adalah tempat jin membuang anak.

Tak hanya itu, Edy juga menyebut pasar bagi ibu kota baru adalah kuntilanak dan genderuwo. Hingga ia menyebut rekan di sampingnya enggan menjual rumah di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, demi membeli rumah baru di Kalimantan.

Ian Kasela

-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Beach Club di Bali, Warganet: Duitnya Enggak Habis-habis

-Sesama Korban Pelakor, Mantan Istri Ayus Sabyan Curhat ke Maia Sampai Nangis-Nangis

"Ada sebuah tempat elit, punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual, pindah ke tempat jin buang anak," kata Edy Mulyadi dalam video tersebut, dan ditanggapi tawa oleh orang-orang disekitarnya.

"Pasarnya siapa? Kalau pasarnya kuntilanak genderuwo, ngapain gue pindah ke sana? Mana mau dia (orang yang duduk disampingnya) tinggal di Gunung Sahari pindah ke Kalimantan, mau jadi warga ibukota baru, mana mau?," lanjutnya.

Hinaan yang dilontarkan oleh Edy Mulyadi kepada tanah kelahirannya, membuat pentolan grup band Radja tersebut geram. Melalui akun Youtubenya, Ian bahkan sempat melontarkan kalimat kekesalannya untuk Edy Mulyadi dan para pengikutnya yang juga ikut menertawakan serta menghina Kalimantan.

Topik Menarik