5 Momen Acha Septriasa jumpa Irwansyah, sikap Zaskia Sungkar disorot

5 Momen Acha Septriasa jumpa Irwansyah, sikap Zaskia Sungkar disorot

Seleb | brilio.net | Senin, 24 Januari 2022 - 10:00
share

Brilio.net - Acha Septriasa saat ini sedang menikmati liburan di Indonesia bersama keluarga kecilnya. Seperti yang diketahui, usai menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016, Acha memutuskan tinggal di Australia. Berkesempatan kembali ke Tanah Air, Acha pun menyempatkan diri bertemu teman-temannya, termasuk Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Kunjungan Acha ke kediaman mantannya itu jelas membuat banyak menuai perhatian publik. Acha, Irwansyah dan Zaskia membagikan pertemuan seru itu ke Instagram masing-masing. Tampak mereka sangat menikmati momen kebersamaan tersebut. Bahkan Zaskia dengan senang menyambut kedatangan mantan kekasih suaminya itu.

"Brie feat. Ukkasya," tulis Acha pada unggahannya.

Tamak pertemuan itu akan menjadi salah satu konten seru Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Hal ini disampaikan langsung Irwansyah lewat unggahannya.

"MasyaAllah kedatangannnnn ............Tamu dr jauh Tunggu ya di YouTube chanel @sungkarsfamily," tulisnya.

unggahan ini pun kemudian dikomentari Arie Untung dengan menyebutkan mental yang dimiliki Irwansyah cukup besar.

"Kan maen jiii penuh keberanian," tulis Arie Untung.

Sementara Zaskia Sungkar mengunggah potret yang memperlihatkan mereka tertawa terbahak-bahak.

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," tulisnya.

Tampaknya Zaskia tak mempermasalahkan masa lalu suaminya dengan Acha, kini mereka bertiga justru membangun kedekatan, layaknya sahabat. Berikut potret kebersamaan mereka yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/1).

1. Kedatangan Acha Septriasa disambut baik oleh Zaskia Sungkar. Dia bahkan terlihat sangat senang. Momen ini menjadi hal yang paling ditunggu pula tampaknya dari fans mereka. Pasalnya, banyak sekali yang senang atas kehadiran Acha di rumah Irwansyah dan Zaskia, membuktikan bahwa mantan bisa jadi sahabat.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"Titik dewasa tertinggi itu adalah ketika mantan pacar suami menjadi sahabatan Happy bgt liatnya," tulis @khamellastefanie.

"bahagia banget papi di dampingi masa lalu dan masa depan...bahagia terus mami papi...," ujar @yana_rhodeas.

"Ko jadi ikut senyum2 sendiri yaa liat nya," timpal @yani_listia.

2. Pertemuan ini memang menjadi kejutan bagi banyak orang. Banyak orang menilai, Irwansyah dan Zaskia sungkar cukup dewasa dalam hal ini. Bahkan sebagai perempuan, Kia - begitu sapaan akrab Zaskia Sungkar tampak tak mempermasalahkan hal itu. Masa lalu suami tidak membuatnya cemburu, justru membangun pertemanan baik dengan Acha.

foto: Instagram/@irwansyah_15

3. Melihat kebersamaan yang begitu hangat ini jelas saja membuat banyak orang terpana dengan sikap idola mereka.

foto: Instagram/@irwansyah_15

4. Acha Septriasa tampak dibuat gemas dengan putra semata wayang Irwansyah dan Kia, Ukkasya karena terlihat begitu menggemaskan di pangkuannya.

foto: Instagram/@septriasaacha

5. Brie begitu antusias bisa bertemu Ukkasya. Aksi mereka pun begitu menggemaskan.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Topik Menarik