Ayu Aulia Merasa Nyaman Berhijab karena Allah, Netizen: Semoga Tetap Istiqomah

Ayu Aulia Merasa Nyaman Berhijab karena Allah, Netizen: Semoga Tetap Istiqomah

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 09:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Ayu Aulia yang biasa berpenampilan seksi, kini tiba-tiba lebih tertutup bahkan berhijab. Sontak hal tersebut menjadi sorotan netizen.

Tak sedikit pula dari netizen yang beranggapan bahwa penampilan Ayu kini lantaran sedang dekat dengan Zikri Daulay. Bahkan banyak pula yang menduga jika hal tersebut dilakukan Ayu untuk mendapat persetujuan terkait hubungannya dengan Zikri oleh keluarga besar pria 26 tahun itu.

Namun, baru-baru ini, Ayu Aulia terlihat angkat bicara dan membantah tudingan miring orang-orang yang menyebut bahwa dirinya sengaja berhijab demi kekasihnya. Dia justru menyebut bahwa dirinya langsung nyaman pertama kali mengenakan hijab.

"Banyak banget yang DM bilang kak jangan berhijab karena manusia. Oke aku jawab yah ..," tulis Ayu Aulia membuka tulisannya yang dikutip Senin (24/1/2022).

"Aku berhijab karena kok nyaman yah dan mulai terbiasa. Dan pasti karena Allah karena aku gak peduli atas apa pandangan manusia. Yang benci mah tetep aja benci mau kita berhijab atau enggak," tulisnya.

Lewat unggahannya, Ayu Aulia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendukungnya untuk terus istiqomah dalam berhijab. Ia pun menegaskan enggan mendengar perkataan buruk orang lain terhadap dirinya.

"Dan makasih yah yang udah support aku untuk terus pake hijab," tulisnya.

"Jujur tiap hari hati kaya mikir nanti kalau gini dibilang ini kalau itu dibilang begitu. Dan sekarang aku gak mau denger omongan orang. Apa yang bikin aku nyaman ya aku jalani. Nama nya juga masih \'BELAJAR\'," tulisnya.

Jawaban Ayu Aulia terkait penampilan barunya membuat netizen memberikan dukungan penuh padanya. Ia pun sempat menyebut bahwa dirinya berhijab lantaran mendapatkan dorongan dari dalam hatinya, bukan karena sosok Zikri Daulay.

"Semoga niatnya karena allah beneran biar nanti klo putus sama zikri daulay hijabnya ttp nempel," tulis @hanna***.

"Setuju berhijab atas dasar dari hati bukan karna untuk siapa. Apalagi untuk manusia," tulis Ayu, menjawab komentar netizen.

"Betul kak, kita hidup atas dasar hati nurani kita, bukan apa kata orang SALUT," tulis @meli***.

"Bismillah....semoga kak ayu tetep istiqomah pakai hijab nya.Jujur pas pertama kali aku liat kak ayu pakai hijab itu cantik nya natural...banget....semoga ttp istiqomah ya kak....," tulis @jiva***.

Topik Menarik