Harini Sondakh Jadi Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Kenang Masa Jadi Peserta

Harini Sondakh Jadi Juri Audisi Miss Indonesia 2022, Kenang Masa Jadi Peserta

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 08:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Harini Merly Betrix Sondakh atau terkenal dengan nama Harini Sondakh turut terlibat dalam ajang kecantikan Miss Indonesia. Tahun ini, dia berkesempatan menjadi juri dalam audisi Miss Indonesia 2022.

Sebelum terkenal menjadi aktris, Harini adalah finalis Miss Indonesia 2018. Dia bahkan masuk ke dalam jajaran lima besar atau didapuk sebagai Runner-up 3 Miss Indonesia 2018 dan mewakili Provinsi Sulawesi Utara.

Hari ini saya berkesempatan jadi juri untuk Miss Indonesia 2022. Memang ini terasa seperti throwback banget ya karena saya ikut Miss Indonesia tahun 2018 dan saat kemarin itu menjadi pesertanya. Kalau sekarang menjadi juri untuk pemilihan 2022, excited banget, kata Harini saat ditemui di MNC Studios Tower 3, Minggu (23/1/2022).

Pemain sinetron Putri untuk Pangeran ini mengatakan, perlu beradaptasi untuk menjadi juri di ajang kecantikan yang membesarkan namanya.

Kalau kesulitan sebenarnya lebih kepada adaptasinya, karena sudah lama juga mengikuti ajang Miss Indonesia. Untuk menjadi juri juga kita harus melihat dan kualifikasi peserta seperti apa, apakah ke depannya capable untuk perwakilan di daerah masing-masing, kata dia.

Harini membeberkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi seorang Miss Indonesia, yaitu tidak hanya cantik, tetapi juga berwawasan luas, cerdas, dan memiliki jiwa sosial.

Dari dulu Miss Indonesia ada tagline Manners, Impressive, Smart, dan Social. Dengan empat standard tersebut, seharusnya sudah merepresentasikan dan mewakili kandidat-kandidat yang ikut Miss Indonesia, ujarnya.

Topik Menarik