Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburannya, Dorce Ingin Dimandikan sebagai Perempuan

Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburannya, Dorce Ingin Dimandikan sebagai Perempuan

Seleb | radartegal | Senin, 24 Januari 2022 - 08:10
share

Sebelum sakit seperti sekarang ini, artis senior Dorce Gamalama mengaku awalnya terjatuh di kamar mandi. Padahal dia tidak punya penyakit apapun.

Dorce Gamalama pun lalu menceritakan awal dirinya sakit hingga dilarikan ke rumah sakit pada Desember 2021 lalu."Pertama saya enggak tau gula kenapa. Terus saya suka ke kamar mandi," ujar Dorce seperti yang dikutip dariYouTube Denny Sumargo, Senin (24/1).

Saat jatuh di kamar mandi itulah, beber Dorce Gamalama,badannya terasa sakit semua. "Kok akhirnya badan sakit semua? Enggak darah tinggi, enggak perdarahan aja," kata Dorce

Dorce kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri. Hingga akhirnya dibawaanak-anaknya ke IGD salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini, tubuh Dorce Gamalama semakin lemah. Dia terpaksa harus mengenakan kursi roda.

Kepada anak-anaknya, Dorce Gamalama bahkan telah menyiapkan kain kafan dan kuburannya. "Saya punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya masjid, sebelahnya tempat saya pulang," kata Dorce Gamalama.

Dorce inginagar ketika meninggal nanti dia dimandikan seperti perempuan.

"After operation, saya perempuan. Ya saya punya kelamin perempuan. Mandikan saya dengan pakaian perempuan, sebagai seorang wanita," kata Dorce Gamalama. (dal/zul)

Topik Menarik