Pilot Cantik Athira Farina Bikin Girlband hingga Buat Deddy Corbuzier Kepincut, Yuk Kenalan!

Pilot Cantik Athira Farina Bikin Girlband hingga Buat Deddy Corbuzier Kepincut, Yuk Kenalan!

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 06:24
share

DEDDY Corbuzier sangat tertarik dan berniat untuk membeliGirlband D\'Angels. Salah satu personelnya adalah pilot cantik Athira Farina.

Jika dilihat dari unggahannya di Instagram. Ayah Azka Corbuzier itu mengunggah cuplikan video musik terbaru D\'Angels bertajuk Cipika Cipiki.

"Gue tertarik membeli girlband ini. Ini satir banget! Link di IG story gue," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangannya.

D\'Angels sendiri merupakan sebuah girlband baru Tanah Air yang beranggotakan tujuh orang perempuan cantik dan bertalenta. Mereka baru saja merilis lagu pertamanya yang bertajuk Cipika Cipiki. Penasaran dengan sosok ketujuh perempuan ini? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini.

1. Bella Kuku Tanesia

Bella

Bella Kuku Tanesia adalah seorang aktris, YouTuber, sekaligus presenter Indonesia. Dia lahir di Blora pada 4 Desember 1997. Bella sendiri sudah sering muncul di layar kaca. Dia sempat terlibat peran dalam film 3 Pilihan Hidup, Neysha: Aku Anak Nelayan, dan Sabar Ini Ujian. Tak jarang, Bella juga tampil di sinetron, ftv, serta serial web Tanah Air. Nama Bella semakin melejit setelah sukses menjadi food vlogger. Kini, kanal YouTube-nya pun sudah memiliki 769 ribu subscriber

2. Athira Farina

Athira

Athira Farina merupakan seorang pilot perempuan muda Tanah Air. Dia sudah mengantongi jam terbang yang tinggi, yakni 3000 jam terbang. Athira Farina lahir pada 7 Januari 1992. Sejak kecil, dia memang memiliki rasa penasaran yang tinggi dengan sosok yang menerbangkan pesawat.

Penampilan Athira Farina dalam MV D\'Angels ternyata cukup menarik perhatian. Meski tak terlihat banyak menyumbangkan suara, tetapi penampilan Athira begitu keren sebagai DJ. Apalagi Athira dikenal sebagai sosok yang tomboy dalam kesehariannya. Bergabungnya Athira di antara perempuan-perempuan feminin itu lantas menjadi sorotan netizen.

3. Tamara Dai

Tamara

Tamara Dai dikenal sebagai content creator dan fashion desainer asal Indonesia. Dara cantik ini lahir pada tanggal 20 Agustus 1990. Tamara memiliki garis keturunan Sunda-Hongkong dari kedua orangtuanya. Di Instagram dan TikTok, Tamara kerap mengunggah hasil desain serta mix and match pakaiannya.

Di samping itu, Tamara juga memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Bahkan dia sempat berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dalam lagu berjudul Mistreated pada bulan Maret 2020. Namanya semakin melejit usai menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Pada saat itu, Tamara memberikan hadiah kepada Deddy berupa beberapa bungkus Oreo Supreme, yang per bungkusnya dihargai ratusan ribu rupiah.

Topik Menarik