Unggah Video Terbaru di YouTube Setelah Lama Vakum, Rachel Vennya Banjir Hujatan Netizen

Seleb | kuyou.id | Senin, 24 Januari 2022 - 06:00
Unggah Video Terbaru di YouTube Setelah Lama Vakum, Rachel Vennya Banjir Hujatan Netizen

Selebgram Rachel Vennya akhirnya mengunggah video terbarunya di YouTube setelah lama vakum. Namun, video tersebut justru banjir hujatan netizen.


Video berdurasi 19 menit lebih tersebut diunggah melalui kanal YouTube Rachel Vennya pada 23 Januari 2022. Hingga kini, video tersebut sudah mendapat 567 ribu viewers.




Biodata Ovelina Pratiwi Lengkap Umur dan Agama, Staf DPR RI Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina


Dalam video tersebut Rachel Vennya mengungkap bagaimana masa lalunya yang berasal dari keluarga broken home. Menurut pengakuannya, dari situlah karakternya tumbuh.



"Disaat gue kecil itu jarang banget ada yang namanya perceraian. Jadi temen-temen sekolah gue ini lumayan ngebully dan ngomongin gue," kata Rachel Vennya.


"Nah itu nge-built diri gue jadi orang yang pemaran dan selalu membela diri gue sendiri," tambahnya lagi




Perasaan Rachel Vennya saat hadapi kasus


Dalam video tersebut, Rachel Vennya juga mengungkap perasaannya saat menghadapi kasus karantina yang terjadi beberapa waktu lalu.


Menurut pengakuan Rachel, saat kasus tersebut terjadi ia merasa bodoh. Ia juga mengaku menyesali perbuatannya tersebut.


"Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, gue lakuin juga hal yang bikin semua jadi berbeda gitu. Kalo dibilang nyesel ya nyesel banget yah," kata Rachel Vennya.



"Kalo misalnya bisa gue ngulang waktu nih, gue pengen banget ngulang waktu, terus gue bilang sama diri gue sendiri saat itu 'eh lu karantina aja goblok'," tambah Rachel Vennya.



Ibu dua anak ini juga meminta maaf kepada berbagai pihak-pihak yang merasa dirugikan atas kasus karantina yang ia lakukan.


"Gue ke publik gue minta maaf dan gue akuin kesalahan gue gitu," kata Rachel Vennya.






Banjir komentar buruk


Meski sudah meminta maaf kepada publik beberapa kali, Rachel Vennya ternyata masih menuai beragam komentar buruk. Seperti halnya pada video terbarunya yang diunggah melalui YouTube tersebut.


Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan Rachel Vennya tersebut dengan hujatan. Inilah beberapa komentar netizen dalam video YouTube terbaru Rachel Vennya.


"Yang bikin orang2 muak itu karena kesalahanmu bukan cuma merugikan dirimu sendiri, tapi merugikan banyak orang. Dengan 'senjata' uang. Ini semua puncak kemarahan dari orang-orang atas semua kesalahan yang udah kamu lakukan chel," kata seorang netizen.


"Mengiba YES, caper YES, fake YES. Star syndrome mu itu bodoh. Slogam mu itu sombong 'duitku mampu' dan 'berhak bahagia'. Kasus mu itu membahayakan banyak orang," ungkap netizen.



"Aku pribadi sadar semua manusia pasti pernah berbuat salah. Tp jujur kesalhaan yg kk buat ini sungguh menyakitkan buat keluarga yg kehilangan org yg disyg di masa pandemi ini dan karena virus ini. Belajar dr kesalahan ya kak," kata netizen lainnya.

Artikel Asli