Loading...
Loading…
Akun Instagram Doni Salmanan Hilang, Gegara Sering Bikin Kuis bagi Rejeki

Akun Instagram Doni Salmanan Hilang, Gegara Sering Bikin Kuis bagi Rejeki

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 22:29

JAKARTA, celebrities.id - Akun Instagram milik Doni Salmanan menghilang. Kabar tersebut langsung disampaikan olehnya melalui media sosial milik sang istri, Dinan Nurfajrina Salmanan.

Bukan hanya sekadar info, Doni juga menceritakan detail bagaimana akun miliknya pribadi bisa hilang. Padahal, konten kuis bagi-bagi rejeki yang kerap dilakukan Doni tidak menjerumuskan siapa pun.

Akan tetapi, disinyalir oleh pihak instagram sebagai bentuk Doni Salmanan menyerukan untuk memperbanyak followers atau pengikut. Atau pun dalam arti lain, memaksakan orang untuk follow Instagram Doni.

Jadi hari ini Instagram saya terkena take down. Efek dari kuis-kuisan, tulis Doni Salmanan dalam story instagram @dinanfajrina, Minggu (23/1/2022).

Udah ada teguran seperti itu. Tapi saya terlalu memaksakan, tetap adakan kuis-kuisan. Karena ini rame banget gitu ya. Asyik juga gitu, give away online, tulis pria yang kini menjajaki usia 23 tahun tersebut.

Bahkan, Doni hanya menyatakan jika itu tidak kena report atau apapun. Dia juga mengakui itu kesalahannya datang karena mengikuti pendapat dan pandangan pihak Instagram.

Bukan dilaporin, di report, gimana-gimana, nggak ada. Hanya kesalahan dari saya, menurut pandangan Instagram aja sebenernya, tulis Doni Salmanan.

Baca Juga :
Total Saldo Doni Salmanan Capai Setengah Triliun, Warganet Kaget

Terima kasih sudah memberikan info anda. Kami akan meninjau Info Anda dan jika kami dapat mengkonfirmasinya, Anda akan bisa meminta tinjauan di Pusat Bantuan dalam sekitar 24 jam, tulis di story dari Dinan Nurfajrina.

Sang istri juga mengiyakan pembenaran dari masalah Instagram Doni Salmanan. Sebab, setiap pertanyaan kuis memang selalu ada penurunan dari pihak Instagram.

Jadi nggak ada masalah sama sekali ya kalo soal pertanyaannya, tapi setiap announce mau kuis-kuisan selalu di take down, tulis Dinan Nurfajrina.

Original Source

Topik Menarik