Adele Kembali Minta Maaf usai Batalkan Konser, para Fans Teteskan Air Mata

Adele Kembali Minta Maaf usai Batalkan Konser, para Fans Teteskan Air Mata

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 22:13
share

JAKARTA, celebrities.id Superstar pop dunia Adele secara khusus meminta maaf kepada penggemar setelah membatalkan serangkaian konsernya yang sangat dinanti di Las Vegas karena masalah penyebaran Covid-19.

Penyanyi asal London itu menangis di hadapan penonton konser yang kecewa, khususnya mereka yang telah melakukan perjalanan jauh untuk datang langsung ke Amerika Serikat, melalui video call pribadi secara khusus.

Beberapa penggemar pun tak kuasa meneteskan air mata ketika menyaksikan langsung Adele yang melakukan video call via FaceTime itu menangis di hadapan mereka satu per satu. Dalam satu panggilan video ke sepasang penggemar, pelantun Hello itu memberikan pesan manis.

Aku juga mencintaimu, aku sangat menyesal dan aku tidak sabar untuk bertemu denganmu, oke. Tanyakan kepada tim saya apa pun tentang pertunjukan itu, tanyakan apapun tentang saya, tentang pertunjukan itu, ucap Adele dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari The Guardian, Minggu (23/1/2022).

Setelah berita penundaan itu tersebar, media sosial langsung dipenuhi dengan cerita para penggemar yang telah menghabiskan banyak uang dan melakukan perjalanan ribuan mil hanya untuk mengetahui bahwa pertunjukan telah dibatalkan.

Menyikapi itu, Adele yang merasa bersalah langsung membuat unggahan permintaan maaf khusus di Instagram pada Jumat (21/1/2022), di mana dia tampak emosional hingga menangis keras!

"Saya sangat menyesal, tapi acara saya belum siap. Separuh kru saya terkena Covid dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan, ucap Adele lewat video tersebut.

Topik Menarik