Digoda Rudy Salim, Ghozali Everyday Tolak Beli Mobil Tesla 3

Digoda Rudy Salim, Ghozali Everyday Tolak Beli Mobil Tesla 3

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 21:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Crazy Rich Sunter, Rudy Salim mengajak Ghozali Everyday mencoba mobil listrik Tesla Model 3. Dia pun ditawari untuk memiliki kendaraan mewah itu. Uniknya, mimpi Ghozali Everyday justru ingin bangun studio animasi.

Sultan Gustaf Al Ghozali atau dikenal Ghozali Everyday adalah miliarder baru. Pria 22 tahun ini digoda dengan duduk di bangku penumpang Tesla Model 3.

Hal itu terungkap saat Ghozali Everyday diundang sebagai bintang tamu di kanal YouTube Prestige Production yang dipandu langsung oleh Rudy Salim, Minggu (23/1/2022).

Dalam wawancara itu Rudy Salim bertanya tentang keinginan Ghozali Everyday setelah punya uang sebesar Rp1,5 miliar hasil dari foto selfie dirinya di NFT.

Rudy Salim sengaja memancing Ghozali Everyday agar tertarik membeli mobil tersebut. Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu justru tidak tertarik sama sekali membelanjakan uangnya untuk membeli mobil atau baju.

"Saya inginnya bangun studio animasi karena memang saya ingin fokus di industri itu," kata Ghozali Everyday.

Mahasiswa semester 7 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang itu bahkan tetap tidak tergoda ketika Rudy Salim mengajaknya langsung mencoba Tesla model 3.

 

Selama berada di Tesla Model 3, Ghozali Everyday justru malah penasaran dengan kemampuan dari Tesla Model 3.

"Dari tadi saya pancing buat beli baju, beli mobil, tetap tidak mau. Tapi kamu maunya bangun studio, kamu mau kerja dan kamu mau bantu keluarga. Orang biasanya di kasih rezeki punya pikiran yang lain tapi kamu enggak. Mungkin ini kenapa kamu dikasih rezeki," kata Rudy Salim.

Dalam sesi wawancara itu juga terungkap kalau Ghozali Everyday sama sekali tidak memegang uang hasil penjualan NFT. Seluruh uang dipegang oleh kedua orangtuanya.

Kalau saya butuh baru saya minta," kata Ghozali Everyday.

Menariknya lagi Ghozali Everyday mendapatkan hal-hal baru dari akun Twitter resmi miliknya @Ghozali_Ghozalu.Tiba-tiba setelah banyak oran tahu dia jadi miliarder, banyak perempuan yang mendekati dirinya.

"Ada juga yang ngaku-ngaku saudara," kata Ghozali Everyday.

Topik Menarik