Loading...
Loading…
6 Potret gaun Park Shin-hye yang memukau, terbuat dari sutra putih

6 Potret gaun Park Shin-hye yang memukau, terbuat dari sutra putih

Seleb | brilio.net | Minggu, 23 Januari 2022 - 20:53

Brilio.net - Park Shin-hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi pasangan suami istri, dan melangsungkan pernikahan Sabtu, 22 Januari 2022. Park Shin-hye menikah di sebuah gereja secara tertutup di Seoul, Korea Selatan dengan dihadirkan oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Dalam potret yang dibagikan oleh Salt Management, yang menaungi Park Shin-hye, keduanya tampil sangat menawan dengan bergandengan tangan. Park Shin-hye mengenakan gaun berwarna putih. Gaun yang dikenakan Park Shin-hye tentunya menarik perhatian banyak orang.

Penasaran dengan potret gaun yang di pakai Park Shin-hye, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/1).

1. Park Shin-hye tampil anggun memakai gaun yang terbuat dari sutra putih, dibuat oleh salah satu rancangan desainer ternama Oscar de La Renta.

foto: Instagram/@park.shinhye

2. Potret Park Shin-hye berfoto menggandeng Choi Tae Joon dengan sangat romantis, dan gaun yang dipakai Park Shin-hye terlihat elegan.

foto: Instagram/@park.shinhye

3. Memakai gaun berwarna putih di acara pernikahannya, Park Shin-hye terlihat sangat anggun bak ratu.

foto: Instagram/@park.shinhye

Baca Juga :
Harga Gaun Pengantin Park Shinhye Ditaksir Rp 250 Juta

4. Memakai pakaian tradisional Korea Selatan berwarna emerald green, Park Shin-hye berpose lucu dengan Choi Tae Joon.

foto: Instagram/@park.shinhye

5. Saat sesi pemotretan dalam pernikahan Park Shin-hye tampak memakai gaun berwarna putih dengan ditambahkan butiran payet bunga berwarna pastel mint, tampak menambah kesan elegan.

foto: Instagram/@park.shinhye

6. Foto Park Shin-hye dan Choi Tae Joon bersama dengan bridesmaid, anggun memakai gaun berwarna putih polos dengan motif rumbai di lengan. Sedangkan bridesmaid tampil elegan dengan dress berwarna pink soft.

foto: Twitter/@StarAngel__

Original Source

Topik Menarik