Loading...
Loading…
Rachel Vennya Emosi Ditoyor saat Berada di Kerumunan: Mending Lo Tusuk Gue Deh

Rachel Vennya Emosi Ditoyor saat Berada di Kerumunan: Mending Lo Tusuk Gue Deh

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 20:07

JAKARTA, celebrities.id - Lama tak muncul, Rachel Vennya kembali mengunggah konten baru di YouTube. Mantan istri Niko Al Hakim itu menceritakan kehidupannya setelah tersandung kasus kabur karantina dengan konten bertajuk Story of My Life.

Rachel Vennya saat ini memang sedang menerima sanksi sosial dari perbuatannya. Meski sudah berkali-kali minta maaf, ibu dua anak itu masih saja menerima hujatan dari netizen. Bahkan, dia sampai merasa takut untuk bertemu orang.

"Takut, takut ketemu orang. Takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel Vennya dalam kanal YouTube miliknya, Minggu (23/1/2022).

Tak hanya hujatan secara verbal, Rachel mengaku kerap mendapat banyak cubitan, bahkan ditoyor saat dikerumuni publik ketika hadir di kantor polisi. Dia mengaku sangat terkejut karena tak pernah diperlakukan seperti itu sebelumnya.

"Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima," ungkap Rachel.

Rachel sempat panik hingga menangis saat itu. Namun, dia berusaha berpikir positif dan menganggap oknum yang mencubit dan menoyor kepalanya hanya berbuat iseng belaka.

Baca Juga :
Nikita Mirzani, Sindir Rachel Tukang Bohong

"Di situ gue emang lumayan langsung panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, mungkin ini cuma orang iseng yang kita nggak tahu. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," ujarnya.  

Tak dipungkiri Rachel merasa sangat frustasi mendapat perlakuan kasar seperti itu. Bahkan, dia rela ditusuk atau dibunuh di tempat agar semua permasalahan yang dihadapinya selesai.

"Sampai mikir 'sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh. Gue juga pengen ini semua selesai kok'," kata Rachel.

Kini, Rachel Vennya masih terus berusaha bertahan menghadapi segala hujatan dan sanksi sosial yang diberikan. Dia pun berterima kasih kepada para penggemar yang masih mendukungnya saat ini.

"Gue bener-bener berterima kasih baget yang sebanyak-banyaknya sama orang-orang yang support gue dari dulu, ya gue nggak bakalan ada di sini kalau nggak ada kalian," tutur Rachel.

Sebagai penutup, Rachel kembali meminta maaf kepada publik atas kesalahannya. Dia pun siap menerima sanksi sosial, seperti yang dihadapinya saat ini.

Baca Juga :
Viral Video Mesra Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Netizen Doakan Rujuk

"Gue minta maaf banget sama orang-orang yang kecewa, yang ternyata gue ini bukan seseorang seperti yang kalian pikirin," katanya.

Diketahui, Rachel Vennya kedapatan kabur dibantu oknum TNI saat menjalani karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat. Pasalnya, Rachel Vennya memangkas waktu karantina yang mulanya 8 hari menjadi 3 hari.

Original Source

Topik Menarik

{
{