Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar, Begini Harapan Miss Persahabatan 2017 Maria Andromeda

Miss Indonesia 2022 Kembali Digelar, Begini Harapan Miss Persahabatan 2017 Maria Andromeda

Seleb | inewsid | Minggu, 23 Januari 2022 - 19:44
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang kecantikan Miss Indonesia akhirnya digelar lagi setelah sempat vakum karena adanya pandemi Covid-19. Miss Indonesia 2022 yang digelar tahun ini kembali mencari talenta-talenta baru dari perempuan-perempuan di Indonesia.

Digelarnya ajang Miss Indonesia 2022 ini pun membuat Maria Andromeda bahagia. Dia merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2017 yang menyabet kategori Miss Persahabatan.

Senang banget, apalagi pada 2021 kemarin Miss Indonesia sempat enggak ada karena pandemi, di mana-mana acara banyak yang dipostpone. Akhirnya pada 2022 ini Miss indonesia kembali lagi, kata Maria Andromeda saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Maria mengungkapkan, dirinya tidak sabar melihat bakat-bakat luar biasa para kontestan di Miss Indonesia 2022. Saya yakin pasti banyak banget perempuan di luar saya yang ingin ikutan audisi Miss Indonesia 2022, ujar perempuan yang berprofesi sebagai presenter ini.

Dia berharap, perhelatan Miss Indonesia bisa berjalan lancar dan menemukan pemenang yang dapat merepresentasikan perempuan Indonesia. Sebagai Miss Indonesia tentunya tidak hanya cantik, tetapi cerdas dan menginspirasi.

Semoga berjalan dengan lancar, enggak ada kendala, dan semoga pemenangnya itu adalah perempuan yang benar-benar merepresentasikan Miss Indonesia, kata Maria.

Topik Menarik