Obrolan Maia Estianty dan Ririe Fairus Jadi Sorotan, Disebut Kisah Maia Estianty Jilid 2

Obrolan Maia Estianty dan Ririe Fairus Jadi Sorotan, Disebut Kisah Maia Estianty Jilid 2

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Pertemuan Maia Estianty dengan Ririe Fairus belum lama menjadi sorotan publik. Momen tersebut dibagikan Maia saat berpose bersama.

Maia mengaku bahagia bisa bertemu dengan wanita bernama asli Eri Fitria itu. Sebab, sudah sekian lama dia ingin bisa bertemu dan ngobrol bersama mantan istri Ayus Sabyan tersebut.

"Setelah lama mengejar dia, akhirnya ketemu juga @ririe_fairus yang berganti nama aslinya \'Eri Fitria\'," tulis Maia Estianty dikutip Minggu (23/1/2022).

Lebih lanjut, Maia menyebut bahwa Ririe Fairus punya kisah yang sama dengannya. Dia menyinggung sifat penyabar seorang wanita yang memiliki perjalanan hidup penuh liku.

"(Ririe) sempat dibilang \'Kisah Maia Estianty jilid 2\' hahahha. Sharing pengalaman kehidupannya, ternyata menjadi wanita sabar itu, berliku-liku perjalanannya," tulisnya.

Unggahannya tersebut juga diposting Ririe Fairus, memperlihatkan sederet momen bahagia kala berkunjung ke rumah Maia Estianty.

"Seneng banget bisa main ke rumah bunda Maia. Bian dan Ben (anak Ririe) sampai enggak mau pulang," katanya.

Melihat unggahan Maia Estianty bahwa video lengkap percakapannya dengan Ririe Fairus baru akan dirilis di YouTube pada Minggu.

Diketahui Ririe dan Ayus resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Maret 2021. Diduga atas skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan membuat rumah tangga Ririe Fairus dengan Ayus berakhir.

Topik Menarik