5 Film Hot Indonesia yang Tidak Pernah Tayang di TV, Nomor 2 Banyak Hadirkan Adegan Intim

5 Film Hot Indonesia yang Tidak Pernah Tayang di TV, Nomor 2 Banyak Hadirkan Adegan Intim

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 19:20
share

JAKARTA, celebrities.id Film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV membuat para penikmat film bertanya-tanya. Disadari atau tidak, dunia perfilman Indonesia telah menghasilkan sejumlah film panas yang menyajikan adegan dewasa.

Tak pelak, penayangannya di bioskop pun sempat mengundang kontroversi tersendiri. Sudah barang tentu film-film ini tak pernah ditayangkan di TV secara gratis alias Free To Air (FTA).

Lantas film apa sajakah itu? dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (23/1/2022) berikut ini deretan daftar dan ulasannya!

1. Jakarta Undercover (2017 version)

Sesuai judulnya, film besutan sutradara Fajar Nugros ini adalah sebuah karya sinema yang menampilkan tentang sisi lain kehidupan Ibukota yakni kehidupan malam dan dunia kriminal.
Sebenarnya sebuah film yang sama juga telah dibuat oleh sutradara Joko Anwar dan rilis di 2007. Namun Fajar Nugros mencoba melakukan pendekatan berbeda dan mengambil sudut pandang lain dari kisah yang tertuang dalam sebuah novel karya Moammar Emka dengan judul yang sama.

Untuk versinya tersebut, film yang dibintangi oleh Oka Antara, Baim Wong dan Tiara Eva ini banyak menampilkan adegan dewasa vulgar seperti hubungan ranjang dan sebagainya.

2. A Copy of My Mind (2015)

Dalam film ini, Chicco Jerikho dan Tara Basro selaku pemeran utama terlihat beberapa kali melakukan adegan intim dalam film setelah keduanya digambarkan saling jatuh cinta usai bertemu dan memiliki ketertarikan yang sama akan suatu hal yakni film dalam bentuk DVD.

Namun di balik itu, A Copy of My Mind sesungguhnya menyajikan sebuah adegan thriller tentang petualangan mendebarkan yang mengangkat isu soal sisi gelap seorang penguasa.

 

3. Something in the Way (2013)

Jangankan tayang di TV, penayangan film ini di bioskop sempat menjadi kontroversi lantaran mengandung konflik keimanan dan beberapa adegan dewasa.

Something In the Way adalah film tentang tentang seorang sopir taksi bernama Ahmad (Reza Rahadian) yang memiliki libido tinggi. Pertemuannya dengan seorang wanita (Ratu Felisha) lantas membuatnya terjebak dalam sebuah kondisi penuh fantasi dan gairah.

Film ini memang ditujukan untuk penonton berusia 18 tahun ke atas lantaran memiliki adegan vulgar di dalamnya. Namun begitu penayangannya di Indonesia sempat diprotes masyarakat. Akan tetapi, film ini justru sukses menembus bioskop di Berlin, Jerman.

4. Java Heat (2013)

Film kerjasama Indonesia-Amerika yang mengangkat latar tempat keindahan pariwisata budaya di Tanah Air khususnya Jawa ini juga mengandung sebuah adegan dewasa dalam film.

Dibintangi oleh pemain The Expendables 3 yakni aktor Kellan Lutz dan jajaran artis ternama tanah air seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Mike Lucock, Rio Dewanto, Tio Pakusadewo hingga Uli Auliani, Java Heat berkisah tentang drama yang mengiringi kasus pembunuhan yang menewaskan seorang putri keraton.

Adegan panas terjadi saat Uli Auliani yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) ingin melayani Kellan Lutz yang menjadi detektif untuk mengusut kasus pembunuhan tersebut.

5. Skandal (2011)

Dari judulnya saja sudah nampak jelas bahwa film ini adalah sebuah film dewasa yang hot. Skandal berkisah tentang perselingkuhan antara seorang istri dengan mantan kekasihnya semasa kuliah.

Dikisahkan artis seksi Uli Auliani yang berperan sebagai Mischa, diketahui jenuh dengan rumah tangganya bersama Aaron (Mike Lucock), lantaran suaminya sibuk dengan pekerjaannya.

Bak gayung bersambut, dia bertemu dengan bertemu kembali dengan sang mantan kekasih yakni Vincent (Mario Lawalata) yang lantas membawanya larut dalam hubungan terlarang hingga melakukan seks. Rumah tangganya bersama Aaron pun berada di ujung tanduk.

Topik Menarik