Penulis Layangan Putus Mommy ASF Cerita Tentang Anak Bungsunya, Zaskia Sungkar Langsung Nangis

Penulis Layangan Putus Mommy ASF Cerita Tentang Anak Bungsunya, Zaskia Sungkar Langsung Nangis

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 18:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau dikenal Mommy ASF menceritakan kisahnya ketika tentang anak bungsunya yang kelima meninggal dunia. Saat dia mencoba tegar mengingat momen tersebut, dia pun tak usaka menahan menangis.

"Kalau masalah anak emang emosional ya, cuma aku mungkin lebih kayak merasa bersalah sama nomor lima," kata Mommy ASF dikutip dari YouTube The Sungkars, Minggu (23/1/2022).

Wanita yang diketahui menginspirasi web series Layangan Putus ini ternyata berprofesi sebagai dokter hewan. Dia merasa bersalah karena telah memperlakukan anak kelimanya berbeda dibanding keempat anaknya.

Di mana anak kelima ini hadir saat kondisi emosinya yang tak stabil dan menyibukkan diri dengan bekerja. "Karena sebelumnya, anak 1, 2, 3, 4 itu kan kayak penuh dinantikan, dirawat, disayang. Tapi yang kelima aku malah sibuk kerja, ke dokter sebisanya aku, tawaf ke mall muter-muter," ucapnya

Mendengar cerita tersebut, Zaskia Sungkar terharu sampai meneteskan air mata. Mommy ASF amat merasa bersalah atas kehilangan anaknya.

"Jadi kayak lebih merasa bersalah. Jadi waktu kehilangan itu lebih nyalahin diri sendiri," jelas Mommy ASF

Atas kejadian tersebut, Ibu empat anak ini berpikir untuk menghibur diri dengan yakin apa yang tertakdir padanya adalah hal yang baik.

"Menghibur dirinya mungkin aku dalam kondisi kayak gini belum dipercaya sama Allah untuk ada bayi ini," katanya.

Topik Menarik