Loading...
Loading…
Tambah Momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Kembali Program Bayi Tabung: Hasilnya Kami Serahkan Sama Allah

Tambah Momongan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Kembali Program Bayi Tabung: Hasilnya Kami Serahkan Sama Allah

Seleb | bukamatanews | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:25

BUKAMATA Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi salah satu contoh pasangan selebriti yang cukup lama menunggu kehadiran buah hati.

Usai menikah selama 9,5 tahun, keduanya baru menyambut kelahiran anak pertamanya pada 30 Maret 2021 lalu.

Bayi mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Baby Ukkasya lahir dengan program bayi tabung.

Proses bayi tabung Ukkasya juga memakan waktu yang lumayan lama. Zaskia ungkap, semua berlajan selama 6 bulan karena ada banyak hal yang perlu diselesaikan terlebih dahulu.

Belum lama ini, Zaskia dan Irwan ditanya soal nambah momongan oleh Maia Estianty. Dalam obrolan tersebut, pasangan ini mengungkap bahwa mereka memang tengah berusaha.

"Normal atau program?,"tanya Maia, dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (23/1/2022).

Mendapat pertanyaan tersebut, Zaskia dan Irwan secara kompak menjawab bahwa mereka kembali pakai program bayi tabung. Zaskia pun menambahkan bahwa hal tersebut menjadi keharusan.

"Program lagi, Bun..." kata Irwan.

"Harus program," sambung Zaskia.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan bahwa di usaha kali ini, mereka akan ikhlas dengan apapun hasilnya. Mereka yakin, rezeki memang sudah diatur, salah satunya terkait keturunan.

Baca Juga :
Rencana Punya Anak Lagi dengan Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar: Bismillah Ikhtiar Adiknya Ukkasya

"Kalau gagal pasrah karena ikhtiar. Kalau cuma dikasih 1 ya ikhlas," katanya.

"Tapi memang, balik lagi, Bun. Anak itu kan pemberian, jadi kita cuma ikhtiar, kalau memang ikhtiarnya Allah kasih cuma satu ya kita harus ikhlas, gitu lho. Berarti kan rezekinya cuma segitu bagian anak," sambungnya bijak.

Zaskia melanjutkan bahwa seandainya upaya bayi tabung kedua ini gagal, maka ia tak akan sesedih dahulu.

Program bayi tabung kedua ini menjadi ikhtiar yang hasilnya mereka pasrahkan pada Allah. Apabila hasilnya tak sesuai harapan, Zaskia Sungkar mengungkap bahwa dirinya akan lebih ikhlas.

"Aku juga enggak mau mendahului keputusan Allah, gitu. Cuma aku sempat bilang kalau misalnya aku nanti di posisi yang tiba-tiba harus menghadapi gagal, kayaknya mungkin aku enggak akan sesedih dulu soalnya ada Ukassya," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik