Loading...
Loading…
Wahyu Selow Rilis Lagu Jalan-Jalan Yo, Terinspirasi dari Hobi Traveling

Wahyu Selow Rilis Lagu Jalan-Jalan Yo, Terinspirasi dari Hobi Traveling

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 18:20

JAKARTA, celebrities.id - Kegemaran Wahyu Selow untuk traveling membuat dia merilis lagu berjudul Jalan-Jalan Yo. Berkolaborasi dengan rapper Dencu Wijaya, lagu ini dipersembahkan untuk mengobati rindu para pendengar yang belum bisa jalan-jalan di masa pandemi.

Traveling memang sudah menjadi hobi bagi penyanyi 35 tahun itu. Sejak kecil, Wahyu Selow sudah sering jalan-jalan menikmati alam Indonesia.

Suka traveling memang dari dulu, sejak kecil suka jalan-jalan. Mungkin setiap minggu itu aku sudah ada di pulau. Sampai orang pulau bilang kalau kita ke sana seperti pulang kampung, ucap Wahyu Selow dikutip dari siaran langsung Instagram celebrities.id, Minggu (23/01/2022).

Pandemi membuat Wahyu harus meninggalkan sejenak hobinya tersebut. Wahyu mengaku sempat stres karena tidak merasa betah di rumah.

Biasanya seminggu sekali, tetapi pandemi kemarin sempat berhenti dulu. Sempat stres juga karena gak betah di rumah, gak ketemu orang banyak. Jadinya di rumah berkarya bikin lagu dan semacamnya, katanya.  

Sebagai orang yang suka traveling ke daerah pesisir, Wahyu menyebutkan Pulau Derawan yang terletak di Kalimantan Timur sebagai destinasi favoritnya.

Baca Juga :
Biodata Adzra Zulfa Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Muda Bersuara Emas Gaes!

Pernah di Kalimantan, Derawan. Wah, itu bagus banget. Bertemu dengan whale shark, ikan yang besar banget dan bisa berenang bareng. Bertemu juga dengan ubur-ubur yang tidak menyengat, ucapnya.

Selain Pulau Derawan, Wahyu mengaku sangat ingin mengunjungi Raja Ampat.

Final destinasi itu ke Raja Ampat, tetapi jadi destinasi terakhir lah. Lihat teman-teman di YouTube itu keren banget. Jadi, aku ingin keliling pulau-pulau yang lain dulu baru terakhir kesana karena indah banget! tutur Wahyu Selow.

Original Source

Topik Menarik