Loading...
Loading…
Achmad Megantara Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah dengan Asri Faradila

Achmad Megantara Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah dengan Asri Faradila

Seleb | indozone.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:30

Aktor Achmad Megantara mengungkap kebahagiaannya setelah menikahi kekasih hatinya, Asri Faradila,pada Sabtu (22/1/2022).

Aktor 25 tahun itu menyampaikan alasannya memilih melangsungkan akad nikah di tanggal 22 Januari 2022. Dia mengaku pernikahan tersebuttelah dipersiapkannya jauh-jauh hari.

"Kita melangsungkan acara akad nikah pakai adat Bugis. Kemarin udah ada Jawa, jadi sekarang pakai adat Bugis, karena adatnya Dila kan Bugis," kata Megantara kepada wartawan.

"Memang juga udah direncanakan agak lama, sekalian juga nyari tanggal bagus, insyaallah supaya niatnya kan doa-doa nya juga bagus gitu. Semoga kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," katanya menambahkan.

Pemeran sinetron 'Dewi Rindu' itu mengatakan, di acara akad nikah itu dia juga mengundang beberapa temannya.

"Banyak mengundang teman-teman juga, karena berharap doanya. Ya semoga semuanya bisa memberikan doa baik untuk kita dan keluarga kita," ucap Megantara menuturkan. Pernikahan Achmad Megantara dan Asri Faradila. (Instagram/maximuspictures)

Sementara itu, Asri Faradila juga mengungkap kebahagiaannya setelah sah menjadi istri Megantara. Ia pun berharap ke depannya bisa menjadi istri yang baik untuk suaminya itu.

Baca Juga :
Nikah Muda, Achmad Megantara Beberkan Alasan Persunting Asri Faradila

"Ya pastinya bahagia banget sekarang. Ya semoga bisa menjadi istri yang baik nanti buat Megan," ujar wanita berusia 18 tahun itu.

Achmad Megantara resmi menikahi Asri Faradila di sebuah masjid dengan mengusung adat Bugis.

Keduanya tampak serasi dan menawan dengan balutan pakaian adat Bugis berwarna merah. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{