Loading...
Loading…
Cerita di Balik Ketenaran Keanu Reeves, Cuma Punya Tanda Tangan 2 Artis Favoritnya

Cerita di Balik Ketenaran Keanu Reeves, Cuma Punya Tanda Tangan 2 Artis Favoritnya

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:35

AMERIKA, celebrities.id Aktor Keanu Reeves memiliki cerita di balik ketenarannya selama menekuni dunia akting. Pasalnya, dari sekian banyak fans maupun aktor ternama, ternyata Keanu Reeves hanya memiliki dua tanda tangan dari artis favoritnya tersebut.

Sebagai aktor yang mendunia, tentunya Keanu Reeves sudah tak asing dengan kejadian dimintai tanda tangan ketika bertemu fans di luar lokasi syuting. Namun rupanya, Keanu Reeves pernah mengalami kejadian yang meminta tanda tangan dari artis besar.

Keanu Reeves mengungkap bahwa dirinya cuma punya tanda tangan dari dua artis besar, salahsatunya adalah Lou Reed dari band The Velvet Underground. Sedangkan artis satu lagi yang pernah dia mintai tandatangan adalah George Carlin, rekan mainnya di film Bill & Ted.

Aku meminta tanda tangan Lou Reed untuk temanku, jadi tak ada yang terlalu spesial. Namun, tanda tangan George Carlin lain cerita, ucapnya dilansir IGN , Minggu (23/1/2022).

Sebagai rekan kerjanya di sebuah film, tentunya Keanu dan George sudah menjalin hubungan yang erat layaknya sahabat di lokasi syuting. Ketika dimintai tanda tangan oleh Keanu, George pun memutuskan untuk memberi sebuah pesan yang kocak, namun agak kasar, di kertas yang Ia terima.

Baca Juga :
Keanu Reeves hadiahkan 4 jam tangan Rolex untuk stuntman John Wick

Kalau tak salah ingat, Ia menulis untuk Keanu, persetan kau! di kertas yang Ia tandatangani. Lucu sekali kalau dipikir, katanya.  

Awalnya kukira dia menulis hal semacam itu untukku saja, tapi ternyata ada penggemar lain yang mendapat pesan sama darinya ketika meminta tanda tangan, ujarnya.

Meski merasa geli dengan kelakuan George, tampaknya Keanu tak akan pernah melakukan hal yang ketika dimintai tanda tangan. Lagipula, hingga kini Keanu Reeves sering mendapat julukan aktor paling ramah di seantero jagat tentunya diaa tak ingin merusak reputasi itu.

Belakangan ini, Keanu Reeves sedang disibukkan dengan tur film The Matrix Resurrections yang rilis di akhir tahun kemarin. Selain mempromosikan film yang sudah tayang, Keanu juga punya proyek film John Wick 4 yang masih dalam proses syuting dan kabarnya akan tayang di bulan Maret 2023 mendatang.

Original Source

Topik Menarik