Loading...
Loading…
Demi Anak, Masayu Anastasia Tetap Jaga Hubungan dengan Mantan Suami

Demi Anak, Masayu Anastasia Tetap Jaga Hubungan dengan Mantan Suami

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 17:00

JAKARTA, celebrities.id - Perceraian tak membuat hubungan Masayu Anastasia dan Lembu saling menjauh. Mereka bahkan masih kompak merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Samara Anaya pada beberapa bulan lalu.

Masayu mengakui bahwa hubungannya dengan sang mantan suami saat ini sangat baik. Artis cantik itu sadar, seperti apapun masa lalunya bersama Lembu, vokalis Club Eighties itu tetaplah ayah dari Samara.

"Gimanapun juga ada anak ya sampai kapanpun ya dia adalah bapaknya Samara. Gak ada yang namanya bekas bapak atau bekas anak itu nggak ada," ujar Masayu, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (23/1/22).

Bagi Masayu, kebahagiaan Samara yang terpenting. Masayu rela melakukan apapun demi sang anak, termasuk juga menjaga hubungan baik dengan Lembu.

"Yang penting anak gue happy. Walaupun itu bapaknya udah gak bareng lagi, tapi ibu bapaknya tetap ada buat dia. Komunikasi gue sama lembu jauh lebih baik sekarang," ujar Masayu.  

Sementara itu mengenai doa netizen yang mengharapkan keduanya bisa bersatu, Masayu menanggapinya dengan santai. Dia menyerahkan segala jalan hidupnya pada Tuhan.

Baca Juga :
Nathalie Holscher Hilangkan Foto-foto Sule dari Instagramnya, Diduga Gimik Mau Rilis Lagu Baru

"Gue gak bisa bilang gue gak mau. Kita kan gak tau apa yang Allah takdirkan nantinya gitu kan. Jalan hidup gue seperti apa kan bukan gue yang menentukan," katanya.

Masayu Anastasia dan Lembu menikah pada 2008. Dari pernikahan tersebut Masayu dan Lembu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari.

Sayang, usia pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun saja. Keduanya resmi bercerai pada 2016.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{