Loading...
Loading…
Harga Gaun Pengantin Park Shinhye Ditaksir Rp 250 Juta

Harga Gaun Pengantin Park Shinhye Ditaksir Rp 250 Juta

Seleb | republika | Minggu, 23 Januari 2022 - 16:11

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan Park Shin-hye memakai dua gaun pengantin desainer terkenal dunia Oscar de la Renta dalam pernikahannya dengan aktor Choi Tae-joon di Seoul pada Jumat (22/1/2022). Harga satuan gaun tersebut ditaksir sekitar Rp 230 juta-Rp 250 juta.

Aktris berusia 31 tahun itu mengenakan gaun pengantin dari koleksi musim semi 2022 Oscar de la Renta. Sementara untuk gaun pre-wedding, aktris drama Memories of the Alhambra ini menggunakan gaun desainer Filipina-Amerika, Monique Lhuillier.

Pasangan selebritis itu menikah di Gereja Komunitas Oryun di Gangdong-gu, Seoul dengan dihadiri oleh teman, bintang, dan anggota keluarga. Beberapa jam sebelum pernikahan dilangsungkan, Salt Entertainment, agensi Park Shin-hye, merilis foto pictorial pre-wedding pasangan tersebut di Instagram.

"Hari ini, aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon. Tolong dukung aktris Park Shin-hye. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan restunya. Di masa depan, aktris Park Shin-hye akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik kepada semua orang. Terima kasih atas dukungan hangat Anda," menurut agensi.

Baca Juga :
Dilapisi emas, ini gaya 7 seleb Bollywood pakai gaun pengantin

Dalam foto tersebut, Park Shin-hye mengenakan gaun pengantin Oscar de la Renta dan Monique Lhuillier sementara Choi Tae-joon mengenakan tuksedo. Akun Instagram Oscar de la Renta mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengunggah foto Park Shin-hye mengenakan gaun pesta dari koleksi musim semi 2022.

Original Source

Topik Menarik