Loading...
Loading…
“Squid Game” Season 2 Dikonfirmasi, Squid Game Universe Dimulai

“Squid Game” Season 2 Dikonfirmasi, Squid Game Universe Dimulai

Seleb | todaykpop.com | Minggu, 23 Januari 2022 - 08:33

todaykpop.com Dengan kesuksesan luar biasa dari musim pertama Squid Game , para penggemar telah mengetahui bahwa season 2 dari acara populer internasional itu tidak dapat dihindari.

Bts V's squid game cosplay becomes the most liked k-pop fan video on tik tok. k-pop king #V#TAEHYUN #BTSV @BTS_twt pic.twitter.com/pt7uDF4ULf

BTS_7 (@y2005_yadav) January 18, 2022

Dan sekarang Co-CEO Netflix, Ted Sarandos , tidak hanya mengkonfirmasi bahwa akan ada musim kedua, tetapi dia bahkan menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa Squid Game universe baru saja dimulai. Membuat penggemar bertanya-tanya apakah, di masa depan, akan ada lebih banyak musim lagi.

Season 2 of Squid Game is official

(via @Variety) pic.twitter.com/Bx9gAgadQ5

Screen Off Script (@ScreenOffScript) January 21, 2022

Tentu saja, akhir musim pertama acara ini meninggalkan banyak pertanyaan dan harapan bagi pemirsa untuk musim mendatang. Semua orang ingin tahu apakah karakter Wi Ha Joon, Hwang Jun Ho selamat dari kejatuhannya ke laut. Mengapa karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun berubah pikiran tentang naik pesawat. Siapa VIPnya. Pertanyaan tidak ada habisnya.

Baca Juga :
Squid Game Resmi Lanjut ke Season 2, Sutradara Hwang Dong Hyuk Minta Ide Netizen

Hwang junho still alive guys pic.twitter.com/y8mUQ3lAv6

(@wihajoonfiles) January 17, 2022

Tetapi mengingat klaim Ted Sarandos bahwa musim pertama baru saja memulai cerita, pemirsa dapat berasumsi bahwa pertanyaan mereka tidak hanya akan dijawab, tetapi juga akan ada plot twist dan kejutan yang lebih menarik untuk dinantikan.

Koreaboo

Original Source

Topik Menarik

{