Loading...
Loading…
Sederet Artis Nonton Kompetisi Perdana IBL 2022, Wulan Guritno dan Baim Wong Tegang

Sederet Artis Nonton Kompetisi Perdana IBL 2022, Wulan Guritno dan Baim Wong Tegang

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 11:10

JAKARTA, celebrities.id - Hari pertama pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022 sudah boleh dihadiri penonton. Sederet artis Tanah Air juga turut meramaikan Hall Basketball Senayan. Salah satunya Wulan Guritno yang hadir pada Jumat (21/1/2022).

Sebagaimana diketahui, musim lalu IBL digelar tanpa kehadiran penonton dan hanya dilangsungkan menggunakan sistem bubble atau satu tempat saja. Hal itu tak lepas dari pandemi Covid-19 yang masih tinggi penyebarannya di Indonesia.

Sementara mulai musim ini, IBL bisa dihadiri oleh penonton dan akan berlangsung enam seri. Di seri perdana yang berlangsung di Hall Basketball Senayan pada 15-22 Januari 2022, tampak dihadiri sejumlah artis Tanah Air yang antusias menyaksikan kompetisi basket ini.

Beberapa artis yang terlihat, seperti Wulan Guritno, Lukman Sardi, Augie Fantinus, dan presiden Satria Muda, Baim Wong.

Wulan Guritno mengaku tegang menyaksikan pertandingan antara Satria Muda menghadapi Prawira Bandung dalam lanjutan seri 1 IBL 2022.

"Gila, ini sakit perutnya masih kerasa sampe sekarang, tegang setengah-tegangnya sampai akhir (Satria Muda) berhasil. Itu adalah pertandingan menarik karena kedua tim punya pemain skill bagus," kata Wulan Guritno dilansir dari Instagram IBL, Sabtu (22/1/2022).  

Baca Juga :
Terjun ke Dunia Basket, Baim Wong Sah Jadi Presiden Satria Muda Indonesia

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika penonton memberikan semangat akan membuat pemain lebih bersemangat saat bertanding. Wulan Guritno pun mengakui pemain Satria Muda yang menjadi favoritnya adalah Arki Dikania Wisnu dan Sandy Ibrahim.

"Kita harus semangat, karena aura penonton nyampe ke mereka. Jagoan gue, Arki sama Ibrahim," tuturnya.

Dalam pertandingan tersebut, Satria Muda harus berjuang susah payah untuk mengatasi Prawira. Pasalnya, tim asal Bandung itu berhasil mendominasi pertandingan dengan merebut kemenangan di tiga kuarter.

Kendati demikian, Satria Muda berhasil meraih kemenangan di kuarter keempat. Satria Muda menang 68-66 atas Prawira.

Original Source

Topik Menarik

{
{