Loading...
Loading…
Selebgram Indra Kenz Sebut Lahir Miskin adalah Privilege, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Selebgram Indra Kenz Sebut Lahir Miskin adalah Privilege, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 09:29

JAKARTA, celebrities.id - Nama Indra Kenz kini menjadi sorota netizen. Pasalnya, dia baru saja menyebut bahwa lahir sebagai miskin adalah privilege.

Dikutip dari akun @arsipaja, Minggu (23/1/2022), terlihat tangkapan layar Indra Kenz yang menyebutkan bahwa lahir miskin merupakan privilege. Pernyataan sang selebgram itu pun menuai pro dan kontra hingga menjadi trending di Twitter.

Sebenarnya lahir miskin itu juga privilege sih, bisa merasakan berjuang dan sukses. Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mentalnya lebih besar. Kalau udah terlahir kaya gak bisa jadi miskin, harus jadi lebih kaya lagi dan itu yang berat, tulis Indra.

Sontak, postingan itu dipenuhi berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang pro dan kontra terkait pendapatnya itu.

"Akhirnya aku punya privilege dalam hidup," tulis akun @hae**.

"yaaa kalo dia nganggep miskin itu privilege yaudah biarin aja gitu.. mau dia blg a, b, c itu privilege, kan mnrt dia bkn org lain jd biarin aja :DD gausah ditanggepin, gausah apa.. dan kalo mnrtmu itu bkn privilege jg ga mslh hihihi," tulis akun @hay**.

"Bilang begitu karena ga ngerasain gimana kemiskinan struktural dan lingkungan yg tidak sehat, kedua kondisi itu lu sebut sebagai kemewahan demi struggel dan effort? Pola pikir yg aneh," tulis akun @odn**.

Baca Juga :
Angkat Suara Terkait Kasus Indra Kenz, Ernest Prakasa Singgung Soal Fenomena Pamer Kemewahan Palsu di Sosial Media

Hingga berita ini diturunkan, postingan itu sudah mendapatkan lebih dari 6 ribu retweet dan 41 ribu likes dari netizen.

Original Source

Topik Menarik

{