Achmad Megantara Resmi Jadi Suami Asri Faradila, Usung Adat Bugis

Achmad Megantara Resmi Jadi Suami Asri Faradila, Usung Adat Bugis

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 08:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari bintang film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara. Artis 25 tahun ini resmi menikahi seorang perempuan bernama Asri Faradila pada Sabtu (22/1/2022).

Kabar pernikahan dari rekan duet Rey Mbayang dalam lagu Terindah di Hidupku ini diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram milik istrinya.

Akad nikah digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Megantara memberikan Dila maskawin berupa logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat.

"Dengan maskawin logam mulia 33 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ucap seorang pria yang diduga merupakan ayah dari Dila, sambil menjabat tangan Megantara.

"Saya terima nikah dan kawinnya Asri Faradila dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Megantara yang langsung disambut dengan pernyataan sah dari penghulu dan tamu yang hadir.

Achmad Megantara resmi jadi suami Asri Faradila

Dalam pernikahan tersebut, Megantara dan istri terlihat mengenakan pakaian adat Bugis yang didominasi dengan warna merah. Bahkan tidak terlihat dekorasi yang terlalu mencolok, hanya ada beberapa hiasan bunga segar berwarna putih.

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan Megantara dan Dila akan menggelar acara resepsi pernikahan.

Topik Menarik