Vicky Prasetyo Menyesal dan Kesepian Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Ngaku Kayak Anak Hilang

Vicky Prasetyo Menyesal dan Kesepian Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Ngaku Kayak Anak Hilang

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 06:54
share

JAKARTA, celebrities.id - Vicky Prasetyo mengaku menyesal tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny. Terlebih pasangan ini sudah hampir satu tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Kendati demikian, Vicky menjadikan penyesalan itu sebagai pelajaran untuknya. Tentunya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Ya pasti ada (penyesalan). Kalau di belakang kan namanya penyesalan, kalau di depan pendaftaran. Itu pasti akan ada. Tapi penyesalan juga dijadikan sebagai evaluasi buat aku," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Di samping itu, mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga mengaku merasa kesepian setelah berpisah dengan Kalina. Pasalnya, pria berjuluk Gladiator Cinta ini sudah terbiasa menjalani segala kegiatannya didampingi sang istri.

"Jujur aja merasa kesepian ya setelah pisah," ujarnya.

Rasa kesepian tersebut semakin menjadi-jadi saat menjelang sore menuju malam hari. Pria 37 tahun ini merasa kehilangan sosok sang istri yang kerap memanjakannya sebelum tertidur lelap. Apalagi saat merasa lelah sepulang bekerja.

"Biasanya kan disayang, dipijit kalau capek dimasakin," ucap Vicky.

Kini, Vicky pun merasa bak lelaki yang kehilangan arah tanpa tujuan. Dia tak tahu harus mengadu kemana ketika merasa lelah dan butuh kasih sayang.

"Ya kayak anak ilang aja. Planga plongo, celingak celinguk cari jodoh," ujarnya.

Diketahui, keduanya resmi menikah pada 13 Maret 2021. Saat itu, Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp130.321. Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, tapi sayangnya Kalina mengalami keguguran.

Topik Menarik