Ini Perbedaan Tokoh Black Adam dan Superman Menurut Dwayne Johnson

Ini Perbedaan Tokoh Black Adam dan Superman Menurut Dwayne Johnson

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 00:10
share

JAKARTA, celebrities.id-Di pertengahan tahun ini, jagat film DC akan kedatangan sosok antihero bernama Black Adam, diperankan Dwayne Johnson alias The Rock. Sering dibandingkan dengan Superman, Dwayne sebut Black Adam punya perbedaan signifikan dari sang manusia baja.

Sering kali muncul sebagai rival dari tokoh Shazam, Black Adam adalah seorang anti-hero yang mendapatkan kekuatan dari dewa Mesir dan ditakdirkan menjadi pemimpin negara Khandaq.

Dalam debut layar lebarnya nanti, Black Adam dikabarkan akan beradu kekuatan dengan Justice Society; tim superhero Amerika yang berisi Atom Smasher, Hawkman, hingga Doctor Fate.

Punya kemampuan terbang dan kekuatan super layaknya Superman, rupanya Black Adam punya sifat yang beda jauh dari sang manusia baja; setidaknya begitu menurut Dwayne Johnson.

"Di jagat DC, kalau kau melakukan kejahatan di hadapan Superman, Ia akan meringkusmu dan menyerahkanmu ke polisi; tapi kalau kau melakukan kejahatan di hadapan Black Adam, kau akan mati. Sesederhana itu," ucapnya dilansir dari ScreenRant, Sabtu (22/1/2022).

Sebagai tokoh anti-hero, Black Adam dikenal tak memiliki afiliasi yang jelas terhadap para superhero maupun penjahat super manapun. Sepanjang kariernya di komik, Black Adam selalu dikisahkan memiliki agendanya sendiri; bergabung dengan tim manapun yang Ia inginkan demi mencapai tujuannya.

Memiliki kompas moral yang tak bisa diprediksi dan juga sifat yang tak kenal ampun, Dwayne menganggap Black Adam bisa menjadi tokoh yang unik di industri perfilman superhero.Kami akan memelintir ekspektasi banyak orang, katanya.

Belakangan ini, DC tengah berusaha menampilkan banyak tokoh unik dan nyentrik yang tak melulu baik di layar lebar. Di pertengahan tahun lalu, film The Suicide Squad yang penuh penjahat super terbukti berhasil laris di pasaran; lebih laris dibandingkan film-film tentang para pembela kebenaran.

Melihat selera pasar genre superhero yang kini lebih suka tokoh jahat, tampaknya film Black Adam bisa menjadi proyek yang sukses besar ketika dirilis di bioskop pada tanggal 29 Juli mendatang.

Topik Menarik