Sylvester Stallone si Rambo Ingin Tinggal di Bali, Respons Menparekraf Sandiaga Uno Menohok

Sylvester Stallone si Rambo Ingin Tinggal di Bali, Respons Menparekraf Sandiaga Uno Menohok

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Keindahan Bali telah lama mendunia. Kombinasi panorama alam dan budaya masyarakat setempat membuat Pulau Dewata begitu membekas di ingatan para turis yang berkunjung.

Hal tersebut yang membuat aktor legendaris Hollywood Sylvester Stallone ingin menetap di Bali. Pemeran Rambo ini mengaku ingin tinggal di wilayah yang juga berjuluk Pulau Seribu Pura ini.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Stallone saat berkesempatan berbincang dengan Dino Pati Djalal secara virtual, Jumat (21/1/2022). Ia akan memilih untuk tinggal di Bali jika harus pindah dari Amerika Serikat.

"Jikalau anda harus memilih untuk tinggal di sebuah wilayah di luar Amerika, manakah yang kamu pilih, apakah Tahiti, Bali atau Maldives," tanya Dino Pati Djalal.

"Aku pikir Bali," kata Sylvester Stallone.

Seakan tak percaya dengan jawaban itu, Dino Pati Djalal sempat tampak menyela aktor yang juga menjadi ikon dari franchise film The Expendables itu. Namun Sylvester Stallon kembali menegaskan jawabannya.

"Aku sungguh-sungguh, di mana aku juga sudah pernah ke Maldives dan Tahiti tapi aku suka kreatifitasnya, kerajinan dan keseniannya. Jadi ya Bali fantastis," kata sang aktor.

 

Cuplikan percakapan itu pun diunggah oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno. Menteri yang juga pengusaha itu mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri.

"Sylvester Stallone aja milih Bali dibanding destinasi wisata lain di dunia. Masa kita lebih memilih wisata ke luar negeri??" tulis Sandiaga pada video.

Menparekraf Sandiaga Uno pun menegaskan bahwa pihak ya akan benar-benar fokus untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali pasca pandemi.

Melihat ketertarikan banyak turis mancanegara terhadap Bali, kami secara tegas dan konsisten terus berupaya bersungguh-sungguh untuk bangkitkan ekonomi dan pulihkan lapangan kerja bagi masyarakat Bali, tulisnya.

Topik Menarik