11 Tahun Pernikahan, Zaskia Sungkar Beri Kado Ini ke Irwansyah

11 Tahun Pernikahan, Zaskia Sungkar Beri Kado Ini ke Irwansyah

Seleb | jawapos | Sabtu, 22 Januari 2022 - 23:08
share

JawaPos.com Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah sudah memasuki usia 11 tahun terhitung sejak 15 Januari 2022. Rumah tangga pasangan ini kini jadi semakin berwarna dengan kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki yang baru berusia hitungan bulan atau belum genap satu tahun.

Di momen ulang tahun pernikahan ke-11 ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menghabiskan waktu bersama dengan menginap di sebuah hotel. Momen ini juga menjadi kesempatan bagi perempuan berhijab itu untuk mengekspresikan cintanya.

Selain memberikan kado untuk Irwansyah, Zaskia Sungkar juga menuliskan kalimat yang mengekspresikan perasaannya melalui secarik kertas.

Banitutu I love you, tulis Zaskia Sungkar seperti terlihat dalam akun YouTube The Sungkars. Secarik kertas tersebut kemudian ditaruh di kado yang disiapkannya.

Tak lama kemudian Irwansyah datang dan kadonya pun diberikan Zaskia kepada sang suami. Setelah dibuka, kado itu ternyata sebuah tas.

Tas kamu yang itu kan sudah buluk banget, ucap saudara kandung Shireen Sungkar itu.

Ini enak banget muatnya, gede tapi ringan, timpal Irwansyah.

Dalam kesempatan itu, Zaskia juga membongkar panggilan Banitutu yang biasa diungkapkannya kepada Irwansyah. Kata itu ternyata kata pertama yang dilontarkan Adam, anak Shireen Sungkar, saat belajar berbicara dulu.

Adam pas baru ngomong bilang Banitutu. Akhirnya aku ke Irwan panggilnya Banitutu, tutur Zaskia.

Topik Menarik