BTS dan Kai EXO Masuk Daftar 25 Musisi Paling Stylish Versi Rolling Stone, Jadi Panutan Mode 2022

BTS dan Kai EXO Masuk Daftar 25 Musisi Paling Stylish Versi Rolling Stone, Jadi Panutan Mode 2022

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:08
share

SEOUL, celebrities.id - BTS dan Kai EXO masuk dalam jajaran 25 musisi paling stylish versi Rolling Stone. Majalah musik legendaris itu menerbitkan daftar musisi paling gaya yang dipilih oleh jurnalis dan desainer.

Rolling Stone menyatakan selebritas yang terpilih akan menjadi inspirasi dalam untuk membuat karya musik. BTS berhasil masuk ke posisi lima besar dalam daftar, tepatnya berada di urutan keempat.

Menurut penilaian majalah budaya pop asal Amerika Serikat tersebut BTS memiliki standar fesyen dan musikalitas yang lebih tinggi

BTS selalu berpetualang dengan fashion mereka seperti mereka dengan musik mereka. Grup ini juga telah meningkatkan pakaian konser standar ke tarif mode yang lebih tinggi," tulis Rolling Stone dikutip Soompi, Sabtu (22/1/2022).

Musim semi lalu, BTS bahkan terpilih sebagai duta global brand fashion asal Prancis yaitu Louis Vuitton. Mereka mengatakan bahwa BTS merupakan salah satu grup paling berpengaruh di dunia.

 

Selain itu, Kai EXO menduduki peringkat 24 dalam daftar. Menurut Rolling Stone, Kai EXO memiliki selera fesyen yang luar biasa. Dia mampu mempadukan gaya fesyennya dalam karya musiknya.

Hal tersebut terlihat ketika Kai mengenakan crop top dalam musik videonya berjudul Obsession dan Peaches. Pada 2018, Kai dinobatkan jadi duta global sebagai pria pertama Korea untuk brand Gucci.

Tak hanya Kai EXO dan BTS yang masuk dalam daftar musisi paling stylish versi Rolling Stone, tetapi juga musisi lainnya seperti Lil Nas X, Lady Gaga, Cardi B, Harry Styles, dan Rihanna.

Topik Menarik