Hot Mom Jessica Iskandar Joget-Joget Cuma Pakai Kemben, Netizen: Awas Brojol

Hot Mom Jessica Iskandar Joget-Joget Cuma Pakai Kemben, Netizen: Awas Brojol

Seleb | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:36
share

JESSICA Iskandar perut hamilnya alias baby bump-nya kian membesar. Ia joget-joget lincah yang buat netizen takjub.

Jessica Iskandar joget seksi hanya mengenakan strapless dress putih di Instagram. Dia tampak begitu bahagia memamerkan baby bump-nya yang semakin membesar.

Meski tengah hamil besar, istri Vincent Verhaag itu memang terlihat masih aktif bergerak dan berakitivitas. Tak terkecuali bernarsis ria di Instagram.

"Happy bumil #hamil #pregnantbelly," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Sabtu (22/1/2022).

Di awal video, Jedar, sapaan akrabnya tampil seksi hanya berbalut handuk putih polos di depan pintu kaca shower. Kemudian, dia mengganti busananya dengan strapless dress putih polos yang begitu ketat. Baby bump ibu El Barack Alexander itu pun tampak menyembul di kamera. Belahan dadanya juga ikut mengintip di potret ini. Jedar terlihat sangat lincah berjoget ria mengikuti irama musik.

jedar

Tak lupa, Jessica juga memakai aksesori kalung untuk mempermanis penampilannya. Rambutnya sengaja digerai membuat pesonanya semakin terpancar. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup flawless look dan lipstik pink yang memesona. Jedar terlihat begitu seksi. Aura kebahagiaan pun tampak terpancarkan dari wajahnya.

Topik Menarik