Ini Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada D.O EXO dan Crush Gaes!

Ini Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada D.O EXO dan Crush Gaes!

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:00
share

Berikut ini momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. D.O EXO dan Crush terlihat menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae resmi menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022 setelah mengumumkan kehamilan anak pertama.

Melaui agensinya masing-masing, keduanya membagikan potret pernikahan mereka secara terbuka.

Bagaimana momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon? Simak potretnya yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

 

1. Dalam pernikahan tersebut, terlihat Park Shin Hye yang tengah hamil anak pertama dari Choi Tae Joon memakai gaun serba putih.

2. Banyak publik yang menyebut jika konsep pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon seperti drama Korea. Hal ini karena foto hitam putih dan komedi yang terpajang di pernikahannya.

3. Selain itu, Park Shin Hye terlihat menangis saat dirinya mengucap janji pernikahan di depan pendeta bersama Choi Tae Joon.

4. Gak cuma itu, terdapat Live Orkestra dalam acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya diiringi lagu klasik Wedding March saat berjalan menuju altar.

5. Sahabat dekat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon datang untuk menyaksikan pernikahan mereka. Terlihat D.O EXO dan Crush menyanyikan lagu Beautiful, OST Drama Goblin dan Lee Hong Ki menyanyikan lagu OST The Heirs berjudul I'm Saying.

Nah, itulah momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dihadiri oleh D.O EXO dan Crush gaes.

Topik Menarik