Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Viral! Video Menghapus Jejakmu Noah Hadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

Seleb | sindonews | Sabtu, 22 Januari 2022 - 21:45
share

JAKARTA - Band Noah kembali merilis video musik terbaru untuk lagu lawas mereka yang berjudul Menghapus Jejakmu. Video Menghapus Jejakmu yang dibuat ulang alias remake ini diperkenalkan pertama kali pada platform YouTube Noah Official dan langsung viral.

Video klip ini menjadi perbincangan netizen karena menghadirkan Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla sebagai model, menggantikan sosok Ariel Noah dan Dian Sastrowardoyo dalam klip terdahulu.

Sebelum ini, Noah sudah merilis dua video klip untuk lagu lawas mereka. Pertama, video Yang Terdalam yang dibintangi aktor muda Iqbal Ramadhan dan Jefri Nichol, lalu klip Bintang di Surga yang mendapuk Anya Geraldine sebagai model.

Untuk klip Menghapus Jejakmu, Angga dan Vanesha tampil serupa dengan versi Peterpan yang mengusung tarian ikonik pada masanya. Dengan sajian musik yang lebih segar, warna video yang memperlihatkan Angga dan Vanesha juga lebih cerah dibandingkan versi lawasnya.

Satu hal yang membuat video klip Menghapus Jejakmu versi terbaru makin spesial adalah kehadiran Reza, mantan drummer Noah, yang telah hengkang karena memilih berhijrah.

Selain tokoh serta pemerannya dibuat baru dan berbeda, Noah juga memberi kesan santai dan easy listening dalam aransemen lagu Menghapus Jejakmu versi terbaru. Kolaborasi alat musik perkusi pun dilibatkan, yakni turut menghadirkan Rejoz, personil The Groove, sebagai pemain perkusi.

Latar ceritanya juga tampak segar dan kekinian untuk menggaet kalangan milenial dengan mengambil arena bermain di Dufan, Ancol. Alhasil, layaknya video musik terdahulu, video Menghapus Jejakmu sukses membuat pecinta musik Tanah Air, khususnya penggemar Noah, bernostalgia dengan lagu tersebut.

Klip Menghapus Jejakmu lagi-lagi membuat nama Noah populer di media sosial Twitter dan YouTube. Dalam platform YouTube, video Menghapus Jejakmu mampu bertengger di urutan tiga Trending YouTube Musik dalam waktu 13 jam setelah diunggah dan akan terus bertambah setiap hari.

Klip Menghapus Jejakmu berada persis di bawah video Bintang di Surga milik Noah juga, dan Melepas Lajang dari Arvian Dwi ft. Tri Suaka yang bertengger di urutan 1 dan 2 sejak diunggah dua minggu lalu.

"Menghapus Jejakmu, lagu ikonik dari Noah yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007, salah satu lagu yang masuk dalam album Hari yang Cerah. Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu populer berkat peran support dari Dian Sastro," ujar Ariel, vokalis Noah, dalam keterangan tertulis Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya di YouTube, peluncuran video Menghapus Jejakmu juga menjadi populer di media sosial Twitter berkat sang pemeran dalam video. Beragam komentar netizen pun memadati kolom komentar twitter.

"Band ini yg selalu buatku nostalgia jaman 2000 Terima kasih Noah , kalian hebat .. tetap semangat," tulis akun bernama Lihin.

"Keren banget..lagu fav zaman SMA di bikin lbh modern.. sukses trus noah..ngk pernah redup slalu di hati dr dlu smpe skrg," sahut Zhoel.

"Langsung terhanyut dengan audionya sangat sopan di telinga .. Sukses buat NOAH," tambah Ervan. thomasmanggalla

Topik Menarik