Loading...
Loading…
Viral! Kedai Bakso Tawarkan 40 Menu, dari Isi Perut Sapi hingga Sumsum, Sehari Habis 3 Kuintal Daging

Viral! Kedai Bakso Tawarkan 40 Menu, dari Isi Perut Sapi hingga Sumsum, Sehari Habis 3 Kuintal Daging

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:22

BEKASI, celebrities.id - Sempat viral di media sosial, kedai Bakso Kameumeut yang berlokasi di Jalan Raya Setu, Kabupaten Bekasi ini menawarkan beraneka menu pilihan. Mulai dari bakso isi perut sapi hingga bakso sumsum. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp15 ribu per porsi hingga Rp55 ribu.

Lantaran rasanya yang nikmat dan harganya yang bersahabat tak heran kedai Bakso Kameumeut tak pernah sepi pengunjung. Warga sampai harus rela antre sekitar 30 menit hingga satu jam untuk dapat menikmati bakso dengan bermacam-macam varian ini. Kedai Bakso Kameumeut menyajikan 40 menu. (Foto: Didit Junaidi)

Sebanyak 40 varian jenis bakso ditawarkan. Varian terfavoritnya, seperti bakso tetelan, jantung, iga sapi hingga bakso sumsum. Tidak sedikit pengunjung dari luar kota datang hanya untuk menikmati bakso viral ini seperti dari Bandung, Cirebon hingga dari Lampung.

"Dalam sehari bisa menghabiskan tiga kuintal daging dan jeroan sapi," ujar pemilik kedai Bakso Kameumeut, Siti Nurbaya. Bakso Kameumeut di Bekasi menyajikan bakso isi jeroan hingga sumsum. (Foto: Didit Junaidi)

Usaha yang dirintis sejak 2018 ini berawal dengan berjualan bakso biasa. Ide menambah varian bakso ternyata berhasil dan membuat usaha Siti berkembang pesat hingga memiliki satu cabang. "Baksonya enak dan variatif," kata salah satu pembeli Eti.

Baca Juga :
10 Resep oseng-oseng daging, mudah dibuat dan bergizi

Untuk warga luar kota yang ingin menikmati bakso ini harus pesan terlebih dahulu karena bakso ini hanya buka dari jam 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{