Prihatin Lihat Dorce Minta Sumbangan Berobat ke Megawati, Sule: Artis Senior Tolong Dibantulah

Prihatin Lihat Dorce Minta Sumbangan Berobat ke Megawati, Sule: Artis Senior Tolong Dibantulah

Seleb | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:15
share

SULE prihatin melihat kondisi kesehatan Dorce Gamalama. Apalagi Dorce minta bantuan berobat ke sejumlah pejabat seperti Megawati hingga Presiden Joko Widodo.

Sule sendiri mengaku sudah ikut membantu Dorce Gamalama terkait biaya pengobatan untuk penyembuhan komplikasi. Meski begitu, Sule menilai bantuan yang diberikannya masih terbilang kurang.

Lantaran itu, Sule mengimbau kalangan artis untuk ikut memberikan bantuan terhadap Dorce.

"Saya juga bantu tapi kan semampunya, saya mengimbau kepada rekan-rekan senior siapapun dibantulah. Kalau saya cuma sendiri kan kuranglah," kata Sule saat ditemui awak media baru-baru ini.

sule

"Tolong dibantu lah. Kita harus mendahului sebelum orang tersebut minta bantuan. Alhamdulillah saya udah duluan, mungkin kurang ya, minta sama teman-teman yang lain. Saya juga membantu juga, banyak yang harus dibantu," sambungnya.

 

Sule mengaku memiliki misi khusus saat menjenguk beberapa rekan artis yang tengah jatuh sakit. Diketahui, Sule juga menjenguk pelawak Tukul hingga Haji Komar yang menderita penyakit sakit serius.

"Misi saya kemarin saya nengok mas Tukul, pak Haji Komar, dan lain-lain. Saya banyak banget yang harus kita kunjungi. Mengimbau teman-teman mohon bantuannyalah," katanya lagi.

Topik Menarik