Ria Ricis Punya Kebiasaan Buruk, Dokter Shindy Putri Ingatkan Ini

Ria Ricis Punya Kebiasaan Buruk, Dokter Shindy Putri Ingatkan Ini

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Kakak dari selebgram sekaligus artis Ria Ricis, Shindy Putri, mengungkapkan hobi buruk sang adik. Dia mengatakan setiap kali disibukkan bekerja, Ricis sering lupa makan. Hal tersebut menjadi kebiasaan buruknya.

Lantaran hobi lupa makan, sebagai kakak, Shindy cerewet terhadap pola makan sang adik. Baik dari makanan sehat, vitamin hingga urusan program kehamilan.

Diketahui Ria Ricis tengah menjalani program kehamilan. Hal tersebut dia sampaikan di tengah acara kosmetik di Jakarta hari ini, Sabtu (22/1/2022).

"Iya itu (maintenance) pasti sebagai kakak karena Ricis ini kalau sudah kerja lupa makan. Sudah pasti vitamin dan promilnya juga sudah pasti kita terapkan makanan sehat yang mau dijaga kayak gitu," kata Shindy Putri.

Sehubungan dengan itu, Shindy justru mengucapkan syukur lantaran sang adik diisukan hamil karena sama saja itu mendoakan.

"Alhamdulillah, terima kasih doanya memang adik kita sudah menikah dan untuk itu sekarang sedang usaha promil sih," katanya.

Kendati demikian, dokter Shindy juga mengedukasi sang adik untuk hidup sehat. Ditambah juga sedang menjalani program kehamilan. "Kita lagi edukasi aja sekarang," ucap Shindy.

Topik Menarik