Ria Ricis Dikabarkan Hamil Muda, Begini Kata Dokter Shindy Putri

Ria Ricis Dikabarkan Hamil Muda, Begini Kata Dokter Shindy Putri

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ria Ricis dikabarkan tengah hamil beredar di media sosial belum lama ini. Shindy Putri kakak kedua dari Ricis mengatakan bahwa sang adik kini tengah melakukan program kehamilan (Promil).

Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri salah acara kosmetik, di mana dia sebagai brand ambassador. Shindy justru mengucapkan syukur lantaran sang adik diberitakan hamil karena sama saja itu doa.

"Alhamdulillah terima kasih doanya memang adik kita sudah menikah dan untuk itu sekarang sedang usaha promil sih," ujar wanita yang juga dikenal sebagai drShindy Putri saat ditemui wartawan di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Mengingat dia juga lulusan dokter sehingga dia selalu mengawasi sang adik dalam hidup sehat. Apalagi kini tengah promil, membuatnya lebih protek kepada Ria Ricis.

Bukan hanya itu, dia mengungkapkan bahwa Ricis memiliki kebiasaan buruk yaitu hobi lupa makan. Ketika sang adik tengah bekerja, maka dari itu dia sangat cerewet terkait makanan, vitamin hingga Promil yang dijalani sang adik.

"Kita lagi edukasi aja sekarang kalau itu (Maintenance) pasti. Sebagai kakak yang paling penting untuk menjaga kesehatan supaya nanti Insya Allah," katanya.

Sebelumnya Ria Ricis dianggap hamil, lantaran berat badannya naik sehingga terlihat lebih gemuk dari biasanya. Bahkan Ricis pun mengaku bila sang suami meminta agar dirinya tidak kurus.

Dia juga menegaskan lebih gemuk bukan karena sedang hamil, melainkan berat badannya memang bertambah belakangan ini.

"Aku naik tiga kilo karena suami aku enggak bolehin aku kurus," kata Ria Ricis, dikutip dari Ricis Official, Minggu (16/1/2022).

Topik Menarik