Loading...
Loading…
Tiara Marleen Ancam Laporkan Balik, Emma Waroka dan Marissya Icha Siap Pasang Badan

Tiara Marleen Ancam Laporkan Balik, Emma Waroka dan Marissya Icha Siap Pasang Badan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:55

JAKARTA, celebrities.id - Emma Waroka dan Marisya Icha turut menanggapi terkait ancaman laporan balik yang akan dilayangkan rivalnya, Tiara Marleen.

Keduanya kompak mengaku tak gentar dengan pihak Tiara Marleen yang berencana membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel.

Emma Waroka menegaskan langkah hukumnya bersama Marissya Icha demi memperjuangkan keadilan mendiang Vanessa Angel.

"Tanggapan saya pribadi terhadap mau dilaporkan kembali, dan sebagainya, saya rasa saya sudah menunjuk profesional," kata Emma saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022).

"Intinya saya melaporkan itu bukan tanpa dasar, saya mau menegakkan keadilan dan membersihkan nama baik sahabat (Vanessa Angel) yang meninggal dunia," katanya.

Selain itu, tindakan hukum tersebut guna mencegah dampak negatif yang berpotensi terhadap mental Gala Sky.

"Dan juga terhadap Gala Sky Adriansyah. Cuapnya tidak benar dan harus diklarifikasi dan dibersihkan," kata Emma.  

Seperti diberitakan, kisruh ini dimula saat Tiara Marleen dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga :
Waspada! BMKG Prediksi Akan Terjadi Gelombang Tinggi Hingga 3 Meter di Laut Sumbar

Laporan tersebut dilayangkan oleh Emma Waroka selaku sahabat dekat almarhumah. Perkara tersebut dipicu dari pernyataan Tiara Marleen yang menuding almarhum Vanessa hamil diluar nikah.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala," ujar Emma Waroka di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.

"Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," kata Emma Waroka.

Menanggapi laporan tersebut, Tiara pun mengajukan permohonan ke Polda Metro Jaya untuk melakukan peninjauan.

Pihak terlapor menilai, laporan uang dilayangkan Emma terdapat cacat hukum. Lantaran itu, Tiara berencana untuk melaporkan balik pihak Emma Waroka.

"Kita terus melakukan perlawanan, apa bila nanti suatu saat pelaporan mereka tidak sesuai administrasi hukum yang dituangkan dalam KUHP maka kami akan lapor balik dengan pasal yang sama," kata kuasa hukum Tiara, Firdaus di Polda Metro Jaya, Jumat (21/1/2022) lalu.

Baca Juga :
Raffi, Denny, Ayu, dan Tiara Adu Peran dengan Aktor Putri untuk Pangeran RCTI

Original Source

Topik Menarik

{
{
{