Teka-teki Hubungan Camila Cabello dengan Shawn Mendes Terjawab Sudah? Ini Pesan Romantis Pelantun Havana

Teka-teki Hubungan Camila Cabello dengan Shawn Mendes Terjawab Sudah? Ini Pesan Romantis Pelantun Havana

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 18:05
share

JAKARTA, celebrities.id Sepanjang Januari 2022 ini, Camila Cabello memicu desas-desus bahwa dia dan sang mantan yakni Shawn Mendes telah memutuskan untuk balikan.

Terbaru, pelantun Havana itu terlihat melakukan perjalanan ke sebuah toko seks di Los Angeles. Alhasil dia membuat orang berpikir kemungkinan apakah itu untuk Shawn Mendes.

Dikutip dari Aceshowbiz, paparazzi menangkap momen kunjungan Camila ke toko bernama Adam & Eve di West Hollywood itu. Artis cantik berusia 24 tahun ini terlihat sedang berbelanja dengan memegang sebuah barang saat di kasir.

Pada 6 Januari, dua bulan setelah perpisahan mereka, pasangan itu terlihat keluar bersama di Florida untuk berjalan-jalan dengan anjing mereka yang menggemaskan.

Tidak berhenti sampai di situ, Camila meninggalkan pesan genit di kolom komentar unggahan Instagram terbaru Shawn, Kamis (20/1/2022). Penyanyi pria asal Kanada itu memposting klip musik baru yang sedang dia kerjakan.

 

Seakan memberikan dukungan, Camila berkomentar dengan celetukan yang seakan menggoda yakni dengan menyebut Shawn sebagai kucing liar yang gila.

Seperti diketahui, Camila dan Shawn mengakhiri dua tahun hubungan percintaan mereka pada bulan November 2021 lalu. Saat itu mereka membuat sebuah pernyataan tertulis di media sosial sebagai berikut;

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju, tulis Camila

Kini, penggemar sepertinya mulai menemukan harapan akan adanya kemungkinan Camila dan Shawn balikan. Terlihat dari tindak-tanduk sang penyanyi berdarah Latin itu.

Topik Menarik