Sule Biayai Pengobatan Dorce Gamalama Semampunya, Berharap Artis Lain Ikut Membantu

Sule Biayai Pengobatan Dorce Gamalama Semampunya, Berharap Artis Lain Ikut Membantu

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Pelawak Entis Sutisna alias Sule merasa iba dengan kondisi kesehatan Dorce Gamalama. Selaku rekan seprofesi, Sule memberikan bantuan sejumlah uang untuk biaya pengobatan sang artis.

Sule mengatakan Dorce butuh biaya yang tak sedikit setelah menderita komplikasi penyakit. Dia menyatakan, bantuan yang diberikannya masih jauh dari cukup.

"Saya juga bantu tapi kan semampunya, saya mengimbau kepada rekan-rekan senior siapa pun dibantulah. Kalau saya cuma sendiri kan kuranglah," kata Sule saat ditemui awak media baru-baru ini.

"Tolong dibantulah. Kita harus mendahului sebelum orang tersebut minta bantuan. Alhamdulillah saya udah duluan, mungkin kurang ya, minta sama teman-teman yang lain. Saya juga membantu juga, banyak yang harus dibantu.

Sule menjenguk beberapa rekan artis yang tengah jatuh sakit. Sule juga menjenguk pelawak Tukul hingga Haji Komar yang sedang kemoterapi kanker.

"Saya banyak banget yang harus kita kunjungi. Mengimbau teman-teman mohon bantuannyalah," katanya lagi.

Sule juga menanggapi terkait bantuan yang diberikan mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri terhadap Dorce. Menurutnya, bantuan tersebut sudah menjadi tanggungjawab bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku seni di Tanah Air.

"Mungkin sampai seperti itu pun ya bunda Dorce membutuhkan. Pemerintah juga melihat hal ini, udah tugas pemerintah. Tugas, memang tugas kita semua, tapi pemerintah juga membantu," tuturnya.

Tak hanya Megawati, belakangan diketahui, Presiden Joko Widodo hingga Menteri Erick Thohir juga telah memberikan bantuan terhadap Dorce. Dengan begitu, Sule berharap kesehatan Dorce lekas membaik seiring dengan bantuan yang diterimanya.

"Tapi sih katanya pak Jokowi juga udah bantu, pak Erick Thohir juga udah bantu. Ya semoga cepat pulih karena harus pengobatan terus," ucap suami Nathalie Holscher.

Topik Menarik