Video Trailer Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Tak Sengaja Jumpa, Andin Singgung Mama Rosa dan Kasus Pemerkosaan Jessica ke Om Irvan

Video Trailer Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Tak Sengaja Jumpa, Andin Singgung Mama Rosa dan Kasus Pemerkosaan Jessica ke Om Irvan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 17:05
share

JAKARTA, celebrities.id Om Irvan tertegun diam saat Andin menyampaikan terkait penangkapan Mama Rosa yang tidak bersalah dalam kasus pemerkosaan Jessica. Hal itu dikarenakan, Andin menyinggung ego Om Irvan dengan masa lalu yang sempat masuk penjara meski tidak bersalah.

Om waktu itu ke mana? Karena waktu itu aku sempat dipenjara, bukan karena suatu hal yang aku lakuin, kata Andin kepada Om Irvan, mengutip teaser MNC Pictures, Sabtu (22/1/2022).

Tapi kenapa Om bisa lancang ngelakuin itu ke Mama Rosa ya?, tanya Andin kepada Om Irvan.

Mendengar ucapan dari sang keponakan seperti demikian, membuat Om Irvan terdiam seribu bahasa. Pasalnya, Andin sedang ditemani oleh Aldebaran, dan begitupun Om Irvan yang juga bersama Jessica.

Sementara itu, di lain sisi ada Rendy yang mendapat telepon dari orang tak dikenal. Ternyata, orang tak dikenal tersebut adalah Hendry yang masih menjadi tahanan lapas.

Halo?, tanya Rendy via telepon.

Ini gua Hendry, kata Hendry.

Lebih lanjut, sepertinya Hendry sudah memikirkan keputusannya untuk membantu Rendy dalam membongkar rahasia bos Iqbal yakni Om Irvan. Hal itu terlihat dari percakapan Hendry yang menanti kedatangan Rendy ke penjara.

Jadi gimana? tanya Rendy lagi.

Gua tunggu kedatengan lo di sini, tutur Hendry.

Lantas apa Om Irvan merasa tersinggung dengan ucapan Andin? Lalu bagaimana kelanjutan Rendy dalam percakapan bersama Hendry?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info menarik dan terkini hanya di celebrities.id.

Topik Menarik