Loading...
Loading…
Teuku Wisnu Bagikan Fakta Mengejutkan Kecelakaan Maut Balikpapan, Selamat karena Sedekah

Teuku Wisnu Bagikan Fakta Mengejutkan Kecelakaan Maut Balikpapan, Selamat karena Sedekah

Seleb | indozone.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 15:15

Aktor Teuku Wisnu membagikan fakta mengejutkan mengenai kecelakaan maut yang terjadi di lampu merah Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat pagi (21/1/2022).

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, suami Shireen Sungkar itu memposting ulang unggahan temannya yang menceritakan kisah dua korban yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Valid, fakta mengejutkan saat peristiwa maut Balikpapan. Barakallahu fiiykum Ibu Siti Marwiyah & Bapak Bowo," tulis Teuku Wisnu di Instagram-nya yang dilihat Indozone, Sabtu (22/1/2022).

Pemilik akun @m_ramadhan212 menceritakan, pasangan suami istri, Bowo dan Siti Marwiyah, selamat dari kecelakaan maut karena sedekah.

"Hasbunallah Wa Ni'mal Wakiil, Ni'mal Mawla Wa Ni'man Nashiir. Laa Hawlaa Wa Laa Quwwata Illa Billahil Aliyyin Adziim. Untuk kesekian kalinya Allah menunjukkan kuasanya bagi orang-orang yang gemar berbagi pada sesama," tulis Ramadhan di unggahan tersebut.

Ia menceritakan, awalnya Siti Marwiyah dan Bowo pergi ke toko kue untuk membeli beberapa kue yang akan dibagikan disedekahkan. Hal itu memang rutin dilakukan pasangan suami istri tersebut di setiap hari Jumat.

Baca Juga :
Teuku Wisnu Petik Pelajaran dari Kepergian Ashraf Sinclair

"Karena lampu lalu lintas merah 'Saya dan mas Bowo berhenti paling depan lampu merah sebelah kiri barisan motor' sambung Wanita berumur 50 tahun itu," tulisnya.

"Kita sama-sama bisa melihat di video yang beredar bahwa kemungkinan selamat dari kecelakaan itu sangatlah kecil, namun Allah memiliki kehendak lain untuk Siti Marwiyah dan Bowo, Allah menyelamatkan mereka dari maut dengan luka ringan berupa gesekan pecahan kaca yang menyayat sedikit di telapak tangannya," ungkap Ramadhan.

Keduanya selamat tanpa luka berat sama sekali. Padahal, korban lain yang berada di belakang, kanan dan kiri mereka penuh luka tak karuan.

Bahkan yang mengejutkannya lagi, dalam foto di unggahan tersebut, tampak kue beserta bungkusnya yang dibeli untuk disedekahkan juga tidak rusak sama sekali.

"Seakan Allah tahu bahwa di kue itu ada rizki yang harus diberikan ke orang yang membutuhkan melalui tangan Marwiyah," sambung Ramadhan.

Seperti yang diketahui, kecelakaan maut itu memakan sebanyak 4 orang korban meninggal dunia, satu orang kritis hingga belasan orang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Polisi sendiri menyebut kecelakaan akibat rem truk yang blong.

Baca Juga :
Fakta-fakta Sopir Truk Kecelakaan Balikpapan Jadi Tersangka, Melanggar 2 Peraturan

Original Source

Topik Menarik