Dipolisikan Sahabat Mendiang Vanessa Angel, Tiara Marleen: Santai Aja

Dipolisikan Sahabat Mendiang Vanessa Angel, Tiara Marleen: Santai Aja

Seleb | okezone | Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:02
share

JAKARTA - Pedangdut Tiara Marleen resmi dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap mendiang Vanessa Angel oleh sahabatnya, Emma Waroka.

Selaku terlapor, rupanya Tiara tak ambil pusing atas laporan polisi yang menimpanya. Dia bahkan tampak santai kala menanggapi kasus tersebut.

"Kalau kita sih santai-santai aja, biasa aja," kata Tiara Marleen saat ditemui di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Tak Kapok, Doddy Sudrajat Bakal Sambangi Faisal Lagi demi Gala Sky

Reaksi Doddy Sudrajat saat Tahu Mayang Didekati YouTuber Rivaldi

Tiara Marleen

Namun demikian, Tiara juga menanggapi reaksi netizen yang ikut berkomentar terhadap kasus tersebut. Ia juga menyayangkan komentar negatif yang dilayangkan para netter terhadap dirinya. Pasalnya, setelah kasus tersebut merebak, pedangdut 32 tahun ini menuai hujatan dari kalangan netizen.

"Cuma sangat merugikan sekali sih. Kita kan biasanya enggak ada bullyan. Tapi sekarang bullyannya gila banget," ujar Tiara.

Tiara mengaku tak ingin menanggapi lebih lanjut terkait komentar negatif warganet. Dia mengaku memilih fokus mengikuti proses hukum terkait laporan polisi yang diterimanya.

"Tapi aku abaikan aja. Yang penting kita ikutin maunya dia aja dulu," ucapnya.

Sekadar informasi, Tiara Marleen dilaporkan oleh Emma Waroka terkait dugaan atas penghinaan terhadap mendiang Vanessa Angel.

Emma Waroka menjelaskan bentuk penghinaan dari Tiara Marleen yang mengatakan jika Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah.

"Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," beber Emma Waroka.

Topik Menarik